CASE OF CRIME : FILE 150

0 0 0
                                    

Seorang polisi berada di ruangannya, memajang foto seorang buronan berjumlah dua orang. Dua anak buahnya masuk ke ruangannya. "Kalian semua duduk."

"Apakah kami mendapatkan tugas pak ?"

"Ya, tentu saja. Kalian harus menangkap dua orang yang ahli dalam menipu dan social engineering."

"Apakah ada catatan kriminal lainnya pak ?"

"Membunuh satu orang, masing-masing dari mereka."

"Baik pak."

"Aku ingin kalian menyamar dalam operasi ini. Aku sendiri sudah mengamati mereka sudah tiga bulan dan aku sudah mebgetahui dimana mereka biasanya muncul."

"Baik pak."

"Aku butuh kalian untuk menyamar dalam hal ini."

"Mungkin kami bisa menjadi seorang penjual rumah pak. Rumah yang baru saja selesai di bangun."

"Mengapa harus rumah yang baru saja selesai di bangun ?"

"Karena ada unsur yang berbhaya dalam rumah yang baru saja di bangun pak. Terutama rumah yang memiliki banyak perabotan kayu."

"Mengapa ?"

"Karena bisa menyebabkan rasa terbakar pada hidung dan juga kerongkongan, dan untuk periode yang lama bisa menyebabkan kematian pak."

"Sangat menarik sekali dan bagaimana kau mengetahui itu ?"

"Ayahku seorang pemilik mebel kayu, ia mengatakan itu kepadaku. Itu sebabnya mengetahui itu pak."

"Baik, kalian bisa bekerja sama dengan para penjual rumah yang ingin menjual rumahnya. Aku yakin mereka akan senang hati membantu polisi."

"Baik pak. Kami akan segerw berhenti pakaian dan segera terjun ke lapangan." mereka meninggalkan tempat.

"Rumah yang baru saja di bangun, perabotan kayu, beracun, aps hubungan ini semua dan mengapa ?" polisi itu terdiam. "Ya, semuanya sudah jelas. Sangat jelas dan tak ada yang perlu di pertanyakan lagi." ia mengangguk. "Jenius."

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang