Seorang remaja melaporkan polisi karena mengaku kekasihnya di bunuh dengan cara sangat misterius tak ada bekas luka, kekerasan. Semuanya bersih.
Soerang petugas polisi wanita mewawancarai kekasih korban.
"Halo nona cantik. Perkenalkan namaku Eleanor Wills. Lalu siapa namamu ?"
"Elena Hom."
"Baiklah nona Hom. Kau adalah orang terkahir yang bersama korban, apa yang terakhir kau lakukan bersama korban ?"
"Hal yang terakhir kami lakukan adalah kami berhubungan sex. Sebelum kami berhubungan kekasihku selalu meminum alkohol Grappa dan satu pil vitalitas."
"Hmm baiklah, sepertinya normal saja, kalian layaknya anak remaja yang sangat normal berhubungan sex, mabuk dan lain sebagainya. Apa hanya itu saja ?"
"Kurasa itu."
"Apa kau memperhatikan gerak-gerik aneh darinya ?"
"Tak ada."
"Tempat terkahir yang kalian kunjungi ?"
"Club malam."
"Apa yang kekasih anda minum di sana ?"
"Hanya sebuah beer domestic saja. Sekitar dua gelas."
"Baiklah tak ada yang salah sepertinya, pergi ke club malam, meminum beer, berhubungan sex, semua terkesan biasa saja nona." El duduk tegap. Sedangkan kekasih korban duduk bersandar menatap papan jalan dan kertas El dengan tatapan kosong.
"Baiklah nona. Aapakah di rumah anda melihat seperti ada yang aneh ?"
"Sedikit, seperti peletakan barang saja, ada juga barang yang berpindah."
"Apakah hanya itu saja ? Biasanya bila ada yang memasuki rumah itu, ada bekas seperti pintu yang tak terkunci dan sebagainya."
"Tak ada. Hanya barang yang berpindah tempat saja."
El berppikir sejenak. Rasanya tak ada lagi yang ingin dia tanyakan kepada kekasih korban. "Baiklah nona, terima kasih atas keteranganmu, kami akan mengerjakan ini dengan segera agar kami bisa menemukan siapa pelaku dari tewasnya kekasihmu."
Lalu El dan kekasih korban keluar dari suatu ruangan bersama. "Kurasa ada yang tak beres dengan keterangan yang dia berikan padaku. Sepertinya, aku telah terkena social engineering. Lebih baik aku mengerjakan ini di bandignkan aku menebak." kata El dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Misterio / SuspensoSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...