CASE OF CRIME: FILE 9

25 3 2
                                    

Siang hari di kantor polisi.

"Komandan, kami merasa sangat kesulitan menangkap koruptor yang sangat kami buru. Dia mempunyai perlindungan seperti agent-agent. Kau tahu kan bahwa mereka adalah orang munafik yang sesungguhnya."

"Bila kita tak bisa menangkapnya dengan cara biasa, kita akan gunakan wanita. Pria tak akan bisa menolak wanita. Cari seorang pelacur dengan bentuk tubuh yang indah, bayar mereka. Catatan, cari mereka yang mengidap penyakit."

"Tetapi pak..."

"Preston, bila kita tak bisa menangkapnya hidup-hidup, kita bunuh saja dia dengan langsung."

"Baik pak." kata Preston dengan senyum.

Preston berjalan menyusuri banyak strip club untuk mencari yang dibutuhkan komandannya. Sampai akhirnya Preston menemukannya.

Preston duduk disofa bersama wanita yang sudah ia dapatkan. "Halo nona, boleh aku mengetahui namamu ?"

"Kimberly."

"Waw itu nama yang sangat indah untuk wanita sexy sepertimu." dikarenakan Kimberly hampir telanjang.

"Terima kasih, apa kau kesini untuk merasakan betapa nikmatnya tubuhku ? Banyak pria yang datang hanya untuk menikmati hebatnya aku dalam bercinta. Apa kau ingin merasakan tubuhku ini ?" kata Kimberly sambil berpose nakal dengan meremas payudaranya yang tak tertutup pakaian.

"Sebelumnya maaf nona. Apa kau mempunyai keluarga ?" Kimberly mulai hilang senyumnya. Aksi binalnya hilang seketika. Wajahnya pun menjadi sedih seketika.

"Ya, aku memiliki. Satu anak dan seorang suami pekerja bangunan."

"Aku ingin meminta maaf lebih dalam lagi. Apa kau mengidap suatu penyakit, karena kau bekerja sebagai penari striptis dan, pasti banyak orang yang berhubungan intim denganmu."

"Aku mempunyai penyakit itu. Penyakitku bisa menular karena aku tak tahu ada seorang pria yang menyetubuhiku dan ia memiliki penyakit yang kuidap sekarang."

"Baiklah nona. Aku ingin menggunakan jasamu. Aku adalah seorang polisi dan aku ingin menangkap seorang koruptor. Aku ingin menggunakanmu sebagai umpan. Sepertinya aku mengethaui apa penyakit yang kau derita. Aku akan membayarmu $5000.000 untuk melakukan pekerjaan ini. Bila kejadian buruk terjadi padamu, kami akan menanggung biaya hidup keluargamu. Apa kau setuju ?"

"Setuju." kata Kimberly dengan senyum menawarkan jabat tangan. Preston pun menerima jabat tangan itu dnegan senyuman ramah.

Pertanyaan: Penyakit apa yang dimaksud ?

Note: Jika kalian merasa kesulitan, kali ini author akan bantu jawab untuk semua kalian yang bertanya. Jadi bila kalian tak bisa memecahkannya, ya sudah tanyakan saja. Lagi juga author bakal jawab. Hanya untuk part ini saja. Tidak untuk part selanjutnya.

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang