Seorang dokter tengah melihat hasil rontgen yang dibantu oleh mahasiswa magang, ada tiga buah foto rontgen seorang pasien yang sepertinya akan di operasi. "Gimana hasilnya Nita ?"
"Wah ini kacau banget dok, ini hasilnya parah banget, saya karena baru magang jadi saya kaget sih liat yang kaya gini dok. Ini rahangnya ancur dok kiri kanan."
"Terus gimana ?"
"Ini kayanya harus rekonstruksi wajah ini dok, tapi gak tau juga soalnya ini walau terbilang parah tapi kayanya ini masih bisa bukan rekonstruksi, tapi gak tau juga, soalnya bagi saya ini kacau dok, gak tau deh kalo dokter yang rekonstruksi wajah ngeliat bakal bilang apa." dokter itu melihat hasil rontgeh itu. "Iya ya, parah juga hasilnya. Apa keluarganya ngomong dia ini kenapa atau dapet hasil kaya gini dari mana ?"
"Kata keluarga sih ini korban abis berantem dok, gak tau deh berantem kaya apa yang sampe buat dia begini." dokter itu mendekat ke foto itu. "Ini bukan berantem tangan kosong, percaya saya, ini bukan berantem tangan kosong, atau mungkin aja ini tawuran. Coba aja kalo dia berantema sama orang yang ngerti tinju dia gak bakal berani kan, ini pasti bukan berantem biasa ini, ini tawura pasti, kalo gak tawuran dia pasti di keroyok."
"Kalo tawuran nih dok, kira-kira pake senjata apa dok bisa sampe kaya gini ?"
"Yang jelas sih ini keras, kaya tongkat mungkin bisa jadi."
"Tonkat kayu ?"
"Besi."
"Oh, tongkat besi, sering tau dok itu tongkat di pake buat jadi senjata, kan di luar negeri kalo gak punya senjata api minimal punya tongkat besi itu dok."
"Gila, bakal kaya apa itu lukanya, bukan cuma di badan aja itu tapi sampe ke tulang juga loh itu. Sarap eamang orang luar sana."
"Udah ni dok ?"
"Udah deh Nit makasih ya, udah bantu,biar korban ini jelas mau diapain selanjutnya. Terima kasih Nit."
"Sama-sama dok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Misterio / SuspensoSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...