Beberapa mahasiswa berada di sebuah ruangan komputer, sepertinya ruangan komputer yang bukan untuk publik, jadi mereka membuat ruangan komputer itu khusus untuk mereka saja. "Bentar lagi nih, bentar lagi, hari paling gw benci. Yang paling gw benci!"
"Ngapa ?"
"Kan ada pemilihan doang."
"Nah itu, kaya gak tau negara kita aja, negara kita itu fanatik politik, dikit-dikit di fitnahnya pake agama, najis banget gw. Golput gw besok bodo amat, anti politik gw sorry."
"Ya lau mau benci juga tetep aja hari besok bakal dateng juga."
"Bodo amat, gw gak bakal milih gw, mau dikata yang golput bakal di tembak mati, silahkan. Mendingan gw gak usah milih. Kalo kita salah milih dosanya ngalir juga ke kita. Najis."
"Terus lau mau ngapain ?"
"Ya terserah gw, apa gw mau mempermalukan para calon politik, apa gw mau ngerusuhin pemilihan besok."
"Nah seru tuh, kita permaluin aja para calon."
"Bisa kan kita ?"
"Lah bisa lah, sekalian aja kita apus sementara data lembaga mereka, ya nggak ? Cerdas gak ?"
"Beuh gegeh tuh boy, ayo dah." mereka berada di depan komputer di mana mereka melakukan aksi yang mereka katakan tadi, mereka melakukan kegiatan ilegal itu dengan sangat seru dan penuh canda tawa.
"Dah kelar nih bos, liat dah kata-katanya."
"Udeh dah lo semua, ngaku aja lu ngapain ikutan poitik ? Mau jadi pemimpin ? Gw tau lu gak bakalan denger suara rakyat, lu juga cuma buat perkaya diri sendiri, lagi juga emang itu kan niat lo ? Korupsi buat diri sendiri ? Ngaku dah anjing!"
"Asu gila lau ya ini nyindir banget boy. Auto kena mental ini."
"Lah harus lah biar kena mental emang, biar pada kapok juga, lagi juga peluang lolos pemilihan itu cuma enam persen loh, artinya sembilan puluh empat persen peluang gagalnya, orang tolol macem apa yang mau ngorbanin uangnya buat peluang berhasilnya kecil. Kan tolol!"
"Iya sih emang gak ada otak apa gimana si, gw aja bingung loh enaknya politik itu dimana ? Gw aja mikirinnya sampe enek anjir."
"Udeh, yang penting kita udah melampiaskan emosi, kita tinggal happy aja udah liat besok."
"Hooh, liat aja besok kaya gimana ya ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Misterio / SuspensoSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...