Ruang interogasi, dua orang interogator menginterogasi seorang anak kisaran baru menginjak dua puluh.
"Bagaimana bisa kau bangga menjadi seorang anak politisi korup hah ?"
"Selagi aku bisa menikmati banyak hal yang indah dengan kekayaan orangtuaku mengapa aku harus merasa malu. Sedangkan kalian bekerja untuk pemerintah belum tentu merasakan kekayaan yang aku rasakan."
"Hmm sombong sekali bocah ini."
"Hey, apa kau ingin sebotol madu ? Madu yang masih segar dari sarangnya. Bahkan kau bisa menyantapnya langsung dari sarangnya."
"Sarang lebah, sarang lebah." kepalanya bergeta. "Apakah anak ini menderita epilepsi ?"
"Biarkan saja, bila ia tewas tak akan ada yang merindukannya. Jadi kau mau sarang lebah itu ?"
"Ya, pastinya, aku serumur-umur tak pernah menyantap sarang lebah."
"Ok, akan kubawakan itu dengan mangkuk." ia meninggalkan ruangan. "Kau berkata kami tak bisa merasakan kekayaan yang sama denganmu ? Kata siapa. Tentu saja kami bisa. Di saat kau di tahan, kekasihmu datang, kami lecehkan dia, kami bungkam dia dengan peluru. Terkadang wanita lebih dari harta bukan ?"
"Keparat sialan! Jangan harap hal itu terjadi kepada kalian."
"Siap tahu." jawabnya dengan mangangkat bahu. "Ah ini dia, sangat manis sekali, seperti keadilan yang tegak kepada seluruh pada lapisan masyarakat." aku mengambil sarang itu dan mengigitnya.
"Ia kembali bergetar kepalanya." aku berjalan dan menunjukkan sarang lebah itu. "'Tidak! Tidak! Jauhkan benda tengik itu dari wajahku!" aku tersenyum, kulahap sarang lebahku hingga akhir.
"Boris, nyalakan laptop dan juga proyektor." Boris segera bergerak menyalakan keduanya. "Kini aku tahu cara menyiksanya agar ia mau berkata." Boris membuka browser dengan gambar yang serupa namun lebih menjijikan. Ia teriak, sangat kencang.
Di saat ia menggerakkan kepalanya kutangkap rahangnya. "Sekarang, katakan dimana ayahmu sebelum kutunjukkan yang lebih buruk dari ini."
"Ok, akan kukatakan. Asal jangan tunjukkan gambar itu, aku akan katakan seluruh informasi yang kau inginkan."
"Sangat cerdas sekali metode ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Mistério / SuspenseSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...