CASE OF CRIME : FILE 41

3 0 0
                                    

Sebuah pesta di mantion berisikan lima orang, satu wanita dan empat pria. Mereka merayakan kebahagiaan mereka karena mendapatkan keinginan mereka yang di impikan sejak lama.

Pukul 03.40 pagi, tak ada satupun dari mereka yang tertidur, tetapi seorang wanita, Chloe Greenhill, teman mereka mengaku telah di perkosa. Bukti di perkuat dengan sperma yang ada pads tubuhnya, hanya ada satu pelaku dalam hal ini.

Dylan Hopps, pemenang body contes kelas delapan puluh kilogram.
"Aku hanya menonton Netfix dari pukul 21.00 hingga detik ini, lagi juga aku tak mau ketinggalan film favoritku."

Regan Bellamy, juara angkat besi kelas tujuh puluh lima kilogram.
"Hey buat apa aku harus memperkosanya bila aku bisa bermain dengan pacarku, atau wanita lainnya."

Browney Carston, atlet kalisteknik.
"Aku tak mungkin secabul itu. Bila aku ingin melakukan itu sudah kupasti kan wanita itu akan hamil. Ada tiga hal yang menjadi kebutuhan utamaku, satu olahraga, kedua makanan, dan terakhir kebutuhan biologis. Aku sudah mendapatkan olahraga dan makanan, biologis ? Sudah pagi tadi dengan calon istriku."

Hamon Ford, atlet power lifter kelas sembilan puluh kilogram.
"Aku tak sempat melakukan hal semacam itu. Karena aku sangat lelah, tetapi aku tak bisa tidur karena itu. Jadi aku hanya bisa memijat dan mengoleskan krim pada ototku."

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang