CASE OF CRIME : FILE 128

1 0 0
                                    

Sebuah sekolah SMA yang terlihat begitu ramai, karena waktu itu mereka tengah beristirahat, di kelas XII IPA tiga siswi berkumpul bersama. "Ih sapa sih yang anak IPS I centil banget anjir mual gw liatnya."

"Iya siapa sih ? Centil banget najis, pake make up terus."

"Hah ? Oh iya itu gw tau, gw cuma tau oranngya doang tapi gak tau namanya."

"Itu pake make up terus lo, beneran dah, pake lipstick anjir, boro-boro kalo tipis, ini merahnya keliatan njir, kaya lipsticknya Taylor Swift, tapi agak gelap dikit."

"Iya, gw mikir itu anak mau ngelonte apa mau sekolah anjir. Oh iya gw lupa, kan belom tentu anak SMA jaman sekarang masih pada virgin."

"Eaaa."

"Chuakkkkssz."

"Lu ketawa kaya gitu emang lu masih aman ?"

"Lah gw lagi jomblo, gw abis putus dua bulan lalu, cowo gw yang dulu mesum anjir. Sukur dia ketauan pas dia punya bookmark di hpnya, banyak anjir. Ya udah gw ss bookmark yang ada di hpnya gw tanya ke dia ini apa. Ya abis itu gw putusin."

"Lah kalo gw sih single, udah delapan belas tahun. Fokus belajar, calon S2 UI ni bos."

"Gaya lu. Gw sih UGM aja dah, yang banyak mencetak prestasi buat negara ini."

"Btw, lu mau ngasih dia pelajaran gak dari make up ?"

"Ayo."

"Tau kan gimana ?"

"Lah tau lah, pake make up."

"Make up apa ?"

"Lah masa iya harus gw jawab juga kalo gw udah tau jawabannya."

"Nah mantab."

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang