CASE OF CRIME : FILE 30

4 0 0
                                    

Aku menghadiri sebuah pernikahan sahabatku, setelah menunggu waktu yang hampir tiga puluh tahun akhirnya ia menikah dengan pujaan hatinya yang baru saja ia jalani selama dua tahun. Tanpa berpikir panjang ia segera menikahinya. 

Penikhannya cukup mewah dan menunya cukup beragam, terutama alkohol yang ia sajikan. Mulai dari sebuah alkohol Vodka, Whiskey, Smirnov, Jack Daniels, Heineken, Wine Eropa tahun sembilan belas tujuh puluhan. Ia memang dikenal suka mabuk, ya kuharap saja kebiasaan buruk itu akan berhenti karena istrinya sekarang. 

Ditengah acara tiga dari temanku meninggalkan acara dengan alasan bahwa mereka ingin ke toilet. Kami menunggu cukup lama hingga akhirnya aku memutuskan untuk memanggil mereka. Hal yang sangat mencengangkan bagiku adalah, satu dari mereka pingsan dengan kucuran darah yang derasa dari kepalanya, lalu sisanya berdarah cukup hebat. Mereka mengaku bahwa ada seseorang yang mengikuti mereka dari belakang dan memukul mereka dengan keras.

Bila mereka dalam keadaan seperti ini mereka bisa tewas di tempat. Mungkin aku tidak tahu siapa pelakunya, tetapi aku mengetahui senjata apa yang ia gunakan. Aku mengetahui ini dengan jelas, karena rasanya tak mungkin ada yang masuk ke dalam penrikahan dengan membawa senjata tajam. Aku tahu senjata itu, mungkin juga siapa pelakunya. 


Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang