Pagi yang indah seketika menjadi mengerikan karena polisi menangkap dua orang yang ingin memperkosa seorang remaja. "Nyonya, jadi bagaimana ini semua terjadi ?"
"Ini semua terjadi ketika---" beberapa menit sebelum kejadian.
Pagi itu sangat indah sekali, seorang ibu yang baru saja sarapan bersama keluarganya membawa seluruh piring dan gelas kotor ke dapur, sang ayah sudah berangkat kerja dan anak kedua sekolah, anak sulung mereka tak sekolah karena merasa tubuhnya tidak fit.
Di saat itu memang pintu tertutup, tetapi sang ibu tidak mengetahui bila pintu rumahnya dibuka oleh dua orang yang tidak dikenal, mereka segera naik ke atas dan menuju kamar anak sulung mereka. Di saat yang bersamaan sang ibu tengah membawa tumpukan gelas kotor terakhir. Karena teriakan sang anak sulung ia segera berlari ke tangga dengan membawa senjata yang diambil dari sebuah potongan, dan sang ibu menusuk kedua pelaku di perut dan sang anak selamat dari pemerkosaan.
"Begitu lah bagaimana ini semua terjadi."
"Kau di saat itu tengah berberes rumah seperti biasanya. Apakah kau pernah mendengar tentang mereka sebelumnya ?"
"Tidak, kurasa mereka anak yang baru terjun dalam dunia kriminal karena selama ini aku tidak pernah mendengar tentang mereka berdua, atau mereka hanya anak remaja yang ingin berbuat kriminal saja yang tak bertanggung jawab."
"itu semua bisa nyonya. Kami bersyukur sekali bahwa putri anda selamat dari kejadia ini." polisi itu diam. "Ahh ....apa yang kau gunakan untuk menusuk mereka berdua ?"
"Menggunakan sebuah senjata yang kugunakan untuk membawa tumpukan piring dan gelas kotor."
"Itu sangat cerda sekali nyonya."
"Aku ingin kau menyelidiki tentang mereka, apakah mereka pernah berbuat tindakan kriminal sebelumnya, bila ia kau harus memberikan informasi itu kepada masyarakat. Kejahatan kelamin merupakan sebuah kejahatan yang amat busuk. Hal yang paling busuk dari seorang pria adalah nafsunya."
"Hal yang paling busuk dari pria memang nafsunya, tak ada yang lain dari itu. Karena seorang pria tak banyak yang begitu materialistis, tetapi mereka semua pasti akan selalu ingin memenuhi nafsunya."
"Bila mereka memiliki catatan kejahatan yang mengerikan kau harus memberikan mereka hukuman yang setimpal."
"Pasti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
غموض / إثارةSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...