CASE OF CRIME : FILE 46

5 0 0
                                    

"911 ada yang bisa kami bantu ?"

"Rumah tetanggaku di masuki kawanan perampok dan dia tengah di perkosa di kamarnya."

"Dimana alamatnya biarkan kami yang mengatasi itu." polisi segera menuju pada alamat yang ia sebutkan. 

Polisi akhirnya sampai pada lokasi. Pria yang melapor itu tepat ada di depan rumah tetangganya. "Kalian datang tepat waktu, aku telah mengamankan mereka semua. Aku telah mengikat mereka semua, agar kalian tinggal mengangkut mereka semua."

Polisi masuk ke dalam rumah, dan polisi geleng-geleng akan hasilnya. "Maaf, tetapi kami harus membawamu ke kantor untuk keterangan lebih lanjut."

"Apa salahku ? Sudah jelas aku mengamnakan perampok yang berada di rumah tetanggaku, bahkan ia selamat dair pemerkosaanya."

"Tetapi, kau harus ikut kepada kami, kau tak mengerti ini semua."

"Kau harus percaya padaku bahwa aku telah mengamankan mereka semua." pria itu dibawa oleh polisi, sedangkan satu polisi menanyakan tentang pria itu.

"Kau tak terluka nona ?"

"Tidak, hanya keluargaku saja yang mengalami babak belur, ia memang pria yang aneh. Sudah beberapa bulan ini ia sangat aneh."

"Ia akan ditahan untuk beberapa lama untuk hal ini. Ia telah menempelakn perangko pada lidahnya yang menyebabkan ia seperti itu. Kami akan memastikan bahwa ia tak akan melakukan hal itu lagi. Maaf telah menganggu pagimu nona."

Perangko, perangko aneh yang bisa menyebabkan itu.


Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang