Di sebuah ajang kumite internaional, banyak petarung yang datang dari seluruh dunia untuk merebutkan suatu gelar yaitu master kumite, untuk mencapai itu ada lima belas babak untuk yang harus dilalui sehingga petarung yang terpilih adalah seorang petarung yang tangguh dan terpilih.
Babak pertama di mulai dengan pertarungan antara Capoeira melawan Kyokushin. Pertarungan itu begitu sengit sekali, terlihat bahwa kedua kubu sangat kompeten dalam beladiri yang mereka kuasai. Dari sepuluh menit pertarungan membawa seorang pemenang yaitu Capoeira.
Setelah tu berlanjut dengan Vovinam melawan Taekwondo. Pertarungan ini tak kalah sengit dari pertarungan sebelumnya. "Kurasa Taekwondo akan kalah." ucap seorang petarung Cina kepada sebeelahnya, seorang petarung Rusia. "Kurasa begitu, Taekwondo memakan banyak tenaga karena terlalu banyak menggunakan kaki dari pada pukulan."
"Yang di mana kaki adalah spot yang sangat lezat untuk memuai sebuah bantingan."
"Tepat sekali."
"Kuharap aku t bertemu dengnmu di ring itu."
"Aku juga, bagaiman bila kita bertukar ilmu saja hah ? Jauh lebih menyenangkan bukan ?"
"Ya begitu lah." pertarungan selesai. dimenangkan oleh Vovinam.
Selanjutnya adalah Krav Maga melawan Sambo. "Ini waktunya aku menghabisi manusia kejam yang menindas orang lemah, doa'akan aku berhasil."
"Pasti." petarung Rusia itu pun segera menuruni anak tangga dn berhadapan dengan musuhnya. "Akan kuhancurkn kepalamu, negara lemah yang bernani menindas negara tak sebanding deganmu. Kau tahu, bila di Rusia ada pia sepertimu mereka akan dipaksa untuk menjadi wanita." pertarungan di mulai.
Pihak dari Israel sepertinya tidak begitu handal dalam menanangin musuhnya, terlihat bahwa pria Rusia itu sangat menguasai beladirinya, ditambah dengan tubuhnya yang kekar dan berisi ia semakin gentar. Hanya memakan waktu lima menit pria Israel itu kalah olehnya, pukulan dan tendangan keras terus mendarat kepadanya, terakhir sebuah bantingan yan keras membuat ia tak berdaya.
Malam hari, pertarungan kumite antara yang terpiih melawan yang terpilih, tetapi sayangnya pertarungan itu haru di tunda beberapa saat, karena seorang petarung Ukraina terluka berat, seperti sakit yang berkepanjangan pada tulang blakangnya, dan juga pusing yang berkelanjutan kumite internasional ini menjamin keselamatan para petarungnya, sehingga petarung itu sudah di kirim ke rumah sakit. Hanya ada satu lawan dari semua petarung.
Vilariovich Erlenko : seorang petarung Rusia yang mempelajari Sambo, tetapi ia juga mendalami Karate, Judo dan juga Jiu-Jitsu.
Hatake Arashi : seorang petarung Jepang yang mempelajari Kyokushin.
Andrei Azevedo : seorang petarung Brazil memplajari Capoeira.
Sani Damanto : seorang petarung Indonesia mempelajari Silat, tetapi ia juga mempelajari Tarung Derajat, tetapi dalam pertarungan ia menggunakan Silat.
Koti Viravandaj : seorang petarung India yang mempelajari Kalaripayat, tetapi ia juga mempelajari Okichitaw.
Juri mengetahui siapa itu, juri tak menahan pelaku, hanya memberikan sanksi bahwa ia tak boleh mengikuti kumite lagi selama sepuluh tahun kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Case Of Crime
Misterio / SuspensoSUDAH DITERBITKAN. Silahkan PO dengan langsung chat. Buku berisi 151 kasus dengan tebal 432 halaman ada kasus dan juga jawaban. Pre order selama tiga hari. Hi, back with me again, Forgionne 247. Do u miss with my riddle ? I'm back again with my rid...