CASE OF CRIME : FILE 132

2 0 0
                                    

Seorang anak dan ayah tengah menghadiri sebuah pameran yang menunjukkan batu kristal indah yang ditemukan, sangat banyak ragam dan keindahannya sangat memukau mata. "Yah liat yah itu batunya warna putihnya bagus banget yah kaya batu mainan tapi putihnya bening banget."

"Iya dek bener juga, ini batu kaya gini ini mahal banget lo dek Beneran, kamu kalo mau beli batu kaya gini dek, uang sepuluh milyar aja belom tentu cukup de."

"Hah! Ko mahal banget yah ? Aku pengen banget yah beli batu kaya gini, soalnya kan bagus buat pajangan rumah."

"Iya dek, emang mahal, soalnya batu kaya gini sangat sulit ditemukan dek, karena kesulitannya dan juga pertumbuhan batu ini belum tentu cepat de, karena ini kan di produksi asli dari bumi. Nah kan bumi gak selalu bisa menyediakan semuanya yang alami dalam waktu cepat. Kita nanam pohon aja gak bisa satu minggu kan de ?"

"Iya juga yah." anak itu seperti melihat batu yang sangat menarik perhatiannya. "Ayah liat yah batunya." anak itu setengah berlari dan sang ayah mengejar anak itu. "Liat yah, batunya kaya warna emas, bagus banget."

"Woh iya de, bener kaya warna emas bagus banget ya de. Ayah jadi pengen beli buat pajangan di rumah."

"Beli dong yah."

"Bisa de, tapi abis itu kita jadi gelandangan. Kan ngejual rumah sama yang kita punya semuanya."

"Ya jangan begitu ayah." ucapnya setengah tertawa. "Yah, ko kaya ada bau bawang putih ya yah ?"

"Hmm ?" ia diam"Iya bawang putih. Bawang ....putih ?" ayah itu menggendong anaknya dengan cepat. "Lho kenapa yah ?"

"Kamu alergi bawang putih nak, ayah juga. Kalo nyium nanti kita gak bisa napas de, keturunan dari kakek."

Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang