CASE OF CRIME : FILE 63

2 0 0
                                    

"Bajingan kelas kakap ini terlalu sulit untuk ditangkap. Aku sendiri merasakan bagaimana licinya anak haram ini. Bahkan aku sendiri hampir putus asa dalam mengejar bajingan ini! Inisiatifku adalah, aku ingin kalian membunuh bajiangan ini."

"Tetapi pak, kita tak memiliki wewenang untuk melakukan ini, kita hanya boleh membunuh bila itu sudah sangat terpaksa."

"Persetan dengan peraturan. Aku sudah bosan oleh permainannya. Ia memang sering terlihat tetapi ia sangat licin dalam bergerak."

"Pak, bagaimana kau bisa melakukan itu ?"

"Kalian ada yang memiliki bitcoin ? Sewa pembunuh bayaran dari Deep Web. Lalu perintahkan ia untuk membunuh target kita."

"Pak, itu biaya yang tinggi."

"Tidak, selama kau memberikan detailnya seperti apa, bila sangat sulit untuk mereka itu akan memberikan mereka keuntungan yang sangat tinggi. Katakan dengan detail agar kita tak rugi."

"Dimengerti."

"Segera pergi." polisi yang lain segera meminta kepada divisi cyber untuk masuk ke dalam Deep Web untuk mendapatkan hal yang sudah di perintahkan. "Apa kita benar-benar membutuhkan mereka ?"

"Bukan mereka, tetapi dia."

"Apakah kita sangat butuh ?"

"Ini adalah perintah dari atasan."

"Tak akan ada penolakan bila itu perintah darinya."

"Kau memiliki bitcoin ?"

"Ada, sekitar dua belas bitcoin bila tak salah."

"Sial, bagaimana cara kau mendapatkan itu ?"

"Mencuri transaksi orang-orang. Ingat kalian lah yang merekrutku, jadi tak heran bila aku melakukan itu bukan ?"

"Lakukan saja."

Empat hari kemudian. 

Berita menyiarkan dimana target telah tewas. "Kerja bagus. Apa yang kalian gunakan untuk membunuh dia ?"

"1970, inisial MV."

"Pilihan yang cerdas. Sudah kuduga bahwa anak didikku sangat cerdas dalam pekerjaan in."


Case Of CrimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang