Fourth -Ex-girlfriend

17 3 0
                                    

Bella POV

Tiba - tiba Bella datang menghampiri Riko, karena sedari tadi ternyata Bella menguping pembicaraan Riko dengan Stefanie. Bella pun berjalan ke arah mereka berdua.

"Hai ko!" Sapa Bella.

"Lo berantem sama cewek Lo ya?" Tanya Bella.

"Iya gitu deh," ucap Riko.

"Gue minta maaf, tapi gue bakalan bantuin lo," ucap Bella.

"Lo yakin?" tanya Riko.

"Iya gue yakin," ucap Bella.

"Mumpung dia masih di kantin, mendingan gue temuin sekarang," ajak Bella.

Bella menghampiri Stefanie yang duduk sendirian di tengah - tengah kantin.

"Hai stef," sapa Bella.

Stefanie bingung, karena tiba - tiba ada seseorang yang menemui nya.

"Ada apa?" ketus Stefanie.

"Gue mau ngomongin yang semalem gue di anterin pulang sama Riko," ucap Bella.

"Oh jadi Lo," ucap Stefanie

"Sebelumnya nama gue Anindia Bella Maharani, biasa di panggil Bella," ucap Bella.

"Gue boleh duduk disini?" tanya Bella.

"Silahkan," cuek Stefanie.

"To the point," ucap Stefanie.

"Gue minta maaf perihal gue minta anterin Riko pulang gue sama Riko itu temenan dari kecil," ucap Bella.

"Terus?" cuek Stefanie.

"Gue lagi keadaan mendesak, handphone gue mati," ucap Bella.

"Maaf Bel gue udah gak mau dengerin apapun itu lagi," ucap Stefanie.

Tiba - tiba Riko datang menyusul Bella dan Stefanie.

"Nah udah ada cewek kemarin nih, ajak makan aja sekalian," ucap Stefanie senyum terpaksa.

"Kamu udah dengerin penjelasan dari Bella kan?" tanya Riko.

"Tapi itu tetep gak merubah keadaan, gue capek sama sikap lo yang mau di ngertiin terus," ucap Stefanie

"Stefanie, tolong dengerin penjelasan aku," mohon Riko.

"Udah ah gue cabut, hubungan kita juga udah selesai bye," ucap Stefanie pergi.

"Steff,,,, tunggu,,,," ucap Riko sambil memegang tangan Stefanie.

"Udah lepasin gue ya buaya" ucap Stefanie.

Rasya POV

"Bella?, Bella deket sama Riko?" batin Rasya.

"Bro, lo kalo mau ribut jangan di sini bro ganggu selera makan aja," ucap Angga berkata pada Riko.

"Lagian cewek udah gak sayang di paksa segala," sindir Puja pada Riko.

"Yaudah sih biarin aja, mending kita aja yang pergi," ucap Rasya sambil berdiri pindah tempat.

"Lah kok ?" ucap Puja sambil berdiri membawa mangkok.

"Ganggu aja," ucap Angga.

Saat Rasya dan yang lain duduk di meja yang lain.

"Kalian tadi denger gak?, si Riko nyebut nama Bella?" tanya Rasya.

"Iya gue denger, kenapa Ras ?" tanya Puja.

"Ah dodol malah balik nanya curut," timbal Angga sambil mendorong Puja.

"Iya enggak sih, gue penasaran aja," balas Rasya.

"Lagian lo bisa gak sih move-on dari Bella ?", Kita berdua sebagai temen lo ini prihatin bro," ucap Angga.

"Mending lu jadian sama Stefanie," sahut Puja sambil memakan bakso

"Nah gue setuju," ucap Angga.

"Ini kesempatan bagus men, lo liat Riko mohon-mohon ke Stefanie biar mau balikan," ucap Angga.

"Aaaaaaa,,,,, udah berisik banget, mending gue balik kelas aja," ucap Rasya meninggalkan Angga dan Puja.

"Lah kita di tinggalin lagi," ucap Puja.

Clara POV

Saat Clara pergi kemeja makan sambil membawa bakso bersama Mpok Nori, dan ternyata ada Riko dan Bella, seketika Clara bingung.

"Eh kok kalian disini, Stefanie kemana?" Tanya Clara.

"Dia udah pergi," ucap Riko.

"Dia siapa sih?" tanya Clara.

"Dia itu Bella," ucap Riko.

Untuk Rasya [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang