Waktu berjalan begitu cepat, dan tepat hari ini pernikahan Kim Chan Yun dan Kim Namjoon akan dilangsungkan. Chan Yun masih tak percaya dengan semua ini. Pada akhirnya ia menikah dengan Pria yang begitu ia cintai. Setelah perjuangan yang ia tempuh selama ini. Setelah melewati cobaan yang begitu sulit untuk keduanya, setelah dipisahkan oleh Ibu dari Kim Namjoon. Tapi pada akhirnya takdir kembali menyatukan kedua insan yang saling mencintai tersebut.
Chan Yun menatap pantulan tubuhnya di cermin. Gaun berwarna putih yang menjuntai panjang. Perhiasan mewah pemberian dari Ibu Kim Namjoon melekat apik di lehernya, lengkap dengan kedua anting dan juga gelang berhiaskan batu permata. Chan Yun bak bidadari yang turun dari langit hari ini. Wajahnya nampak sekali bahagia.
Chan Yun mengalihkan atensi sepenuhnya saat mendengar suara pintu ruangan terbuka, menampilkan kedua sahabatnya yang kini tengah berjalan mendekat kearahnya. Keina terlihat begitu cantik dengan berbalut gaun berwarna biru muda dan dipadukan dengan hiasan kepala berwarna putih. Perutnya sudah terlihat membuncit, berat badan Keina juga nampak sekali bertambah. Tapi Perempuan itu semakin terlihat cantik. Sedangkan Sona nampak terlihat begitu anggun dengan sebuah dress berwarna merah maroon yang melekat pada tubuh langsingnya. Sebuah kalung berlian menempel begitu apik pada leher putihnya. Penampilan Sona begitu sempurna saat ini. Chan Yun tak menyangka jika ketiganya akan ditakdirkan seperti ini. Chan Yun masih dapat mengingat bagaimana susahnya kehidupan ketiganya sebelum menikah. Tinggal disebuah apartemen sewaan selama bertahun-tahun. Bahkan ketiganya seringkali makan dengan menu yang begitu sederhana guna menghemat pengeluaran perbulannya. Tapi sekarang begitu berbeda. Keina tinggal di rumah yang sangat mewah. Memiliki suami yang mencintainya dengan begitu tulus. Begitupun dengan Sona. Perempuan itu begitu beruntung mendapatkan suami seperti Min Yoongi. Karena banyak Perempuan diluar sana yang ingin sekali mendapatkan Pria bermarga Min tersebut. Tapi hati Min Yoongi telah terlebih dulu berlabuh pada Sona.
"Kau cantik sekali." ucap Sona kegirangan. Ia merasa sangat bahagia karena akhirnya sahabat yang paling ia sayang menikah. Sona dan Keina menjadi saksi bagaimana menyedihkannya kisah cinta Chan Yun dan Kim Namjoon pada saat itu. Sempat berpisah dalam waktu yang lama. Namjoon sempat kehilangan ingatannya, tapi rupanya Tuhan telah menggariskan keduanya untuk bersama. Karena serumit apapun kisah cinta yang dialami oleh keduanya, pada akhirnya Chan Yun dan Namjoon dipersatukan kembali oleh takdir.
Ada air mata yang menggenang pada sudut mata Kim Chan Yun. Perasaannya campur aduk, antara senang, sedih dan terharu menjadi satu. Ia merasa senang karena pada akhirnya dapat dipersatukan kembali dengan Pria yang begitu ia cintai. Telah banyak hal yang Chan Yun lalui. Sempat ditinggalkan oleh Kim Namjoon begitu saja tanpa mengatakan sepatah katapun. Chan Yun merasa sangat frustasi pada saat itu. Tapi sekarang ia merasa sangat bersyukur karena Tuhan telah menyatukan keduanya kembali. Semoga setelah apa yang dilewatinya, ia dan Kim Namjoon akan hidup bahagia sampai hari tua nanti.
"Jangan menangis. Nanti make-up mu luntur." ucap Kein sembari tersenyum begitu lembut.
"Aku sangat terharu. Aku tidak menyangka jika akhirnya aku dan Kim Namjoon bisa bersatu."
"Sudah jangan mendramatisir keadaan." ucap Sona pada Chan Yun.
Sebagai seorang sahabat, Chan Yun jelas sudah tahu dengan mulut jahat Sona. Dan seharusnya Chan Yun terbiasa dengan ucapan kejam yang terlontar dari belah bibir sahabatnya. Tapi tidak demikian, terkadang ucapan Sona membuat telinganya merasa luar biasa panas. Meskipun begitu, tidak mengurangi kadar rasa sayang Chan Yun pada sahabatnya tersebut. Karena baik buruknya Sona ia sudah sangat tahu.
"Aku tidak mendramatisir keadaan." jawab Chan Yun.
"Kau harus bahagia. Apalagi saat malam pertamamu nanti." ucap Sona sembari tersenyum. Pikirannya jadi menalar kemana-mana. Padahal ia sama sekali belum pernah merasakan bagaimana indahnya malam pertama. Karena Min Yoongi belum pernah sekalipun menyentuhnya. Lagipula siapa yang mau disentuh oleh Pria berkulit pucat dan bermulut jahat seperti Min Yoongi.