Ekspresi Yang Kai mereda secara signifikan setelah mendengar ini.
Xiao Yu Yang menambahkan dengan ekspresi serius, “Asal tahu saja, Raja ini tidak menunggu di sini hanya untuk mencoba mencuri Pil Rohmu! Hanya saja… seorang pria biasa tidak bersalah, tetapi harta membuat seseorang bersalah, kau harus mengerti maksudku. Dengan tingkat kultivasimu, jika kau diam-diam menyimpan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa), kau hanya akan menarik masalah tanpa akhir untuk dirimu sendiri."
Yang Kai mengangguk dan menjawab, “Junior mengerti. Terima kasih banyak telah mempertimbangkan situasiku, Senior Xiao. ”
Dia tahu bahwa meskipun Xiao Yu Yang menawarkan alasan yang terdengar menyenangkan, tujuan sebenarnya adalah untuk mencuri Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) miliknya. Yah, mungkin ‘mencuri’ bukanlah kata yang tepat untuk digunakan, karena Xiao Yu Yang pasti akan menggantinya.
Tapi meski begitu… Xiao Yu Yang benar. Karena jika Yang Kai benar-benar memiliki Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) yang dimilikinya, hari-harinya di masa depan akan sangat gelap dan berbahaya. Dia tidak perlu takut pada Cultivator Alam Sumber Dao, tetapi bagaimana dengan Kaisar?
Meskipun benar bahwa Kaisar Realm Masters tidak dapat menggunakan Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) ini secara pribadi, Kaisar mana yang tidak memiliki murid atau kerabat? Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) masih akan sangat menarik bagi mereka.
Pada saat itu, Kaisar Realm Master yang tak terhitung jumlahnya pasti akan mendengar berita itu dan mengerumuninya untuk mencoba merampoknya …
Tapi sekarang, terbukti bahwa semua Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) Yang Kai telah habis, dan Xiao Yu Yang serta lima Master Realm Kaisar lainnya hadir untuk menjadi saksi atas hal ini.
Kemungkinan tidak ada yang akan mencoba membuat masalah bagi Yang Kai untuk merampok Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) darinya di masa depan.
Dalam arti tertentu, Yang Kai seharusnya berterima kasih kepada Xiao Yu Yang untuk ini.
Pada saat ini, Space Rings Yang Kai telah mencapai tangan Gao Xue Ting sementara lima lainnya telah menyelesaikan pemeriksaan mereka sendiri, tidak menemukan banyak kegunaan. Karena itu, Gao Xue Ting bahkan tidak repot-repot mencari Space Rings dan hanya melemparkannya kembali ke Yang Kai.
Yang Kai memakai cincinnya lagi sebelum menatap Xiao Yu Yang dan berkata, “Jika Senior Xiao tidak punya hal lain untuk dikatakan … maka Junior ini akan pergi duluan.”
“Bagus!” Xiao Yu Yang dengan lembut mengangguk, tetapi pada saat berikutnya ekspresinya berubah ketika dia berkomentar, “Raja ini memiliki beberapa saran untukmu, jika kau mau mendengarnya?”
“Akan menjadi kehormatan bagi Junior untuk menerima saran dari Senior Xiao!” Yang Kai buru-buru mengadopsi ekspresi serius.
Ekspresi Xiao Yu Yang menjadi jauh lebih hangat ketika dia melihat bagaimana menerima Yang Kai saat dia dengan cepat berkata, “Kau tidak akan bisa menelan semuanya jika kau mencoba makan terlalu banyak!”
Yang Kai mengerutkan alisnya saat ekspresi kontemplatif muncul di wajahnya sebelum dia menangkupkan tinjunya dan berkata, “Terima kasih banyak, Senior Xiao, untuk pengingatnya, Junior ini akan mengingat pelajaran ini.”
“Itu akan menjadi yang terbaik. Bagus, kau boleh pergi,” Xiao Yu Yang melambaikan tangannya.
Baru kemudian Yang Kai menuju ke tempat para murid Kuil Azure Sun berkumpul saat dia menemukan tempat untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...