2216 : Phyton

248 40 0
                                    

Suatu hari kemudian, tubuh Yang Kai tiba-tiba bergetar sedikit setelah dia menyerap Sumber Jiwa yang tertinggal dari kematian Monster Monster Orde Kesebelas.

Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya.

Pada saat itu, dia benar-benar merasakan sedikit ketidaknyamanan. Rasa tidak nyaman ini memiliki penyebab yang tidak diketahui, tetapi cukup jelas bahwa dia merasa tidak nyaman di seluruh tubuhnya.

“Apakah aku pada batasku sekarang …?” Yang Kai tidak panik. Dia menemukan alasannya hanya dengan sedikit pemikiran.

Gao Xue Ting sebelumnya mengatakan bahwa meskipun menyerap Sumber Jiwa yang tertinggal dari makhluk hidup di sini dapat dengan cepat memperkuat Jiwa seseorang, itu juga memiliki kelemahan.

Ketika seseorang menyerap sampai batas tertentu, dia akan mencapai keadaan jenuh.

Setelah itu terjadi, mustahil untuk menyerap Sumber Jiwa lagi, karena sesuatu yang negatif mungkin terjadi pada tubuhnya.

Yang Kai pasti telah mencapai titik itu.

Dia memikirkannya dan merasa itu wajar. Dalam waktu kurang dari tiga hari, dia telah menggunakan Serangga Demon Pemakan Jiwa untuk membunuh lebih dari seratus Monster Beast dan menyerap semua Sumber Jiwa itu untuk dirinya sendiri. Beberapa Monster Beast bahkan pernah menjadi Eleventh-Order. Jumlah dan kecepatan ini cukup mencengangkan.

Yang Kai memperkirakan bahwa Xia Sheng dan yang lainnya tidak mungkin mendapatkan seperlima dari panennya karena dia tidak perlu istirahat sama sekali saat dia bepergian. Dia hanya perlu menggunakan Serangga Pemakan Jiwa setiap kali dia menemukan mangsa.

Sementara itu, Xia Sheng dan yang lainnya perlu istirahat sejenak setelah setiap pertarungan, sehingga efisiensi mereka jauh lebih rendah.

“Sayang sekali …” Yang Kai bergumam pada dirinya sendiri.

Dia awalnya ingin terus seperti ini dan Energi Spiritualnya mencapai Alam Kaisar. Begitu Jiwanya mencapai tingkat seperti itu, akan menjadi lebih mudah baginya untuk berkultivasi di masa depan.

Tapi karena dia sudah mencapai batas penyerapannya, mau bagaimana lagi. Dia hanya bisa perlahan menunggu Avatar Jiwanya untuk sepenuhnya mencerna Sumber Jiwa yang dia serap selama beberapa hari terakhir …

Meskipun demikian, Yang Kai tidak melambat sama sekali dan terus maju dengan kecepatan aslinya.

Meskipun dia tidak dapat menyerap Sumber Jiwa lagi untuk dirinya sendiri, Serangga Iblis Pemakan Jiwanya masih mampu tumbuh, jadi itu tidak sia-sia.

Semakin dalam Yang Kai pergi ke pegunungan, semakin dia memperhatikan bahwa rata-rata Monster Beast yang dia temui memiliki kultivasi yang lebih kuat.

Pada awalnya, ketika dia baru saja berpisah dari Xia Sheng dan yang lainnya, dia masih akan menemukan beberapa Monster Orde Kedelapan, Ketujuh, atau bahkan Monster Beast yang lebih lemah. Dia secara alami tidak tertarik pada Monster Beast ini dan mengabaikan mereka semua.

Tapi seiring berjalannya waktu, Monster Beast yang lemah ini menghilang dan digantikan oleh keberadaan yang lebih kuat.

Di lokasi Yang Kai saat ini, dia tidak lagi melihat Orde Kesembilan atau di bawah Monster Beast. Semua Monster Beast minimal adalah Orde Kesepuluh!

Menurut perhitungan Yang Kai, jika dia masuk lebih dalam ke pegunungan, kemungkinan besar Monster Beast Orde Kesepuluh akan berhenti muncul di hadapannya.

Pada saat ini, saat dia sedang mencari mangsa, embusan angin tiba-tiba muncul di hutan dan menyebabkan pepohonan bergoyang. Tekanan biasa dengan cepat mendekat dari kejauhan, sementara suara aneh memasuki telinga Yang Kai.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang