2292 : Kau Punya Tulang Belakang

260 43 0
                                    

“Kau… mencoba menyelamatkanku?” Mata pria berjudul Api, yang sudah mulai kehilangan kilaunya, melotot dan ekspresi tercengang muncul di wajahnya.

Yang Kai meraih kerah pria Api itu dan tubuhnya menghilang bersamanya.

Bau darah yang menyengat memenuhi padang rumput, dan sisa-sisa pertempuran besar ini ada di mana-mana. Itu adalah pemandangan yang menakutkan!

“Tuan Muda Yang …” Ye Jing Han terbang dengan wajahnya sepucat kertas dan mengamati sekeliling, tetapi dia tidak dapat menemukan Yang Kai di mana pun. Dia hanya bisa menanyai Hua Qing Si dengan cemas, “Kakak, ke mana Tuan Muda Yang pergi?”

Hua Qing Si bertukar pandang dengan Perwujudan lalu bergerak ke belakang Ye Jing Han dalam sekejap dan memukul bagian belakang lehernya dengan telapak tangannya.

Ye Jing Han tidak akan pernah membayangkan bahwa Hua Qing Si tiba-tiba menyerangnya; lagi pula, jelas bahwa Hua Qing Si adalah salah satu teman Yang Kai dan itulah sebabnya dia tidak menjaganya. Setelah menderita serangan telapak tangan ini, Ye Jing Han jatuh dengan lemah ke tanah.

“Apakah kau membunuhnya?” Perwujudan dikejutkan oleh pemandangan ini.

“Seperti neraka yang aku lakukan!” Hua Qing Si memutar matanya ke arahnya lalu meringkuk bibirnya, berkata, “Aku baru saja menjatuhkannya.” Dia berhenti sejenak lalu menatap Perwujudan dengan curiga dan bertanya, “Apa yang kau lakukan?”

Saat dia berbicara, dia tiba-tiba menyadari bahwa Perwujudan itu bergerak di sebelah pria bergelar Angin mati dan mengambil mayatnya dari tanah.

Perwujudan itu menyeringai dan berkata, “Bagaimana menurutmu? Ini adalah tonik yang cukup bagus. Ck, ck, Penggarap Alam Sumber Dao Orde Ketiga!”

Setelah mendengar ini, wajah cantik Hua Qing Si menjadi pucat, seolah-olah dia baru saja mengingat beberapa ingatan yang sangat buruk dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan khawatir, “Kau akan menggunakan teknik jahat itu untuk melahap esensi fisiknya?”

Perwujudan itu mengangguk, “Aku tidak bisa membiarkan makanan enak terbuang sia-sia!”

“Ini sangat memuakkan, jangan lakukan itu di depanku, atau aku akan memutuskan hubungan denganmu,” Hua Qing Si berbicara dengan rasa jijik yang terlihat di wajahnya.

Pada saat ini, tubuh Yang Kai tiba-tiba berkedip dan muncul lagi di padang rumput sebelum dia memberi isyarat kepada Perwujudan dan Hua Qing Si, “Kembalilah!”

Setelah dia berkata begitu, dia melihat Ye Jing Han yang tidak sadar di tanah dan mengangguk mengerti, “Menghancurkannya juga merupakan solusi yang cukup bagus.”

Dia melambaikan tangannya dan mengirim Ye Jing Han ke Sealed World Bead, lalu membuka Retakan Void dan meminta Hua Qing Si dan Perwujudan juga masuk kembali.

…..

Di dalam Sealed World Bead, Yang Kai dan Perwujudan muncul di sebelah taman obat.

Aura pria berjudul Api itu sudah sangat lemah, hampir tidak ada vitalitas yang tersisa. Belati yang telah ditusukkan ke dadanya masih mengeluarkan aliran darah yang konstan. Pria ini sudah dalam keadaan menyesal dan dia jelas tidak akan bisa bertahan, namun dia masih tertawa mengejek, “Aku telah menderita luka mematikan, tidak ada yang bisa menyelamatkanku selain beberapa pil penyembuhan luar biasa yang pada dasarnya adalah legenda sekarang. Jangan buang waktumu untuk ini, batuk, batuk…”

Mengatakan demikian, dia batuk keras dengan darah mengalir keluar dari mulut dan lubang hidungnya.

Yang Kai mendengus dan berkata, “Aku tidak dapat membantumu pulih sepenuhnya, tetapi aku masih dapat menyelamatkan hidupmu.”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang