2321 : Harimau Ompong

247 44 0
                                    

Dengan senyum tipis, Yang Kai berkata, “Semua orang dapat berbicara tentang alasan. Namun, tidak banyak yang benar-benar bisa mewujudkannya.”

Shi Cang Ying menatapnya dan menjawab, “Sepertinya kau tidak buruk untuk benar-benar bisa mengatakan kata-kata seperti itu. Dari kelihatannya, kau masuk akal dan masuk akal, jadi Master tua ini akan langsung ke intinya…” Berbicara sampai di sini, ekspresinya tenggelam saat dia melambaikan tangannya, “Sekte Seribu Daun tidak menyambut kalian semua. Scram kembali ke mana pun kalian berasal."

“Wakil Master Sekte Shi!” Ye Hen tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan teriakan dingin, wajahnya diselimuti amarah.

Tidak mudah bagi Ye Jing Han untuk mengundang Yang Kai datang untuk memperbaiki Array Antariksa Lintas Dunia itu. Jika upaya ini berhasil, Sekte Seribu Daun pasti akan dapat mengubah situasi mereka saat ini dan tidak lagi harus berjuang hanya untuk mencari nafkah untuk diri mereka sendiri. Ini adalah hal yang paling penting untuk masa depan Sekte mereka! Jika tidak, mengapa dia secara pribadi keluar untuk menyambut Yang Kai dan kelompoknya? Namun, tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia mengharapkan Shi Cang Ying menyebabkan kekacauan mengenai masalah ini. Karena itu, tidak mungkin baginya untuk tidak marah dengan perkembangan ini.

Wajah cantik Ye Jing Han juga tenggelam saat dia melihat ke arah Shi Cang Ying, “Paman Bela Diri, Tuan Muda Yang adalah teman yang aku undang, jadi tolong perlakukan mereka dengan lebih sopan.”

Shi Cang Ying mencibir, “Master tua ini secara alami akan sopan jika mereka adalah teman sejatimu; namun, Master tua ini tidak ingin melihat orang-orang yang akan menyebabkan bencana menimpa Sekte kita. Suruh mereka pergi.”

Ye Jing Han balas berteriak, “Itu tidak mungkin. Paman Bela Diri, tolong cepat dan minta maaf kepada Tuan Muda Yang. ”

“Kelancangan!” Shi Cang Ying meledak menjadi marah, sebelum memelototi Ye Hen, “Apakah ini putri yang baik yang telah kau besarkan, Master Sekte? Dia sangat kasar dan tidak sopan untuk benar-benar meneriaki Paman Bela Diri seperti itu! Sangat tidak pantas!”

Ekspresi suram turun di wajah Ye Hen saat dia menjawab, “Jing Han selalu baik dan lembut. Karena itu, dia pasti punya alasan untuk marah seperti ini.”

“Kau … Kau …” Jenggot Shi Cang Ying bergetar saat penampilan yang benar-benar marah terpancar dari seluruh keberadaannya.

“Dari kelihatannya … penampilan Tuan Muda ini telah menyebabkan beberapa nada yang tidak harmonis muncul di Sekte mulia Anda.” Yang Kai berkata dengan senyum tipis sambil menggosok hidungnya.

“Berhentilah dengan komentar sinismu, dasar bocah,” Shi Cang Ying menggeram dan menatap tajam ke arah Yang Kai.

Ini menyebabkan Yang Kai tertawa, “Hal lama, usiamu sudah lanjut, akan lebih baik bagimu untuk tidak terlalu bekerja dan melukai tubuhmu sebagai hasilnya.”

“Berhentilah dengan rasa kasihan palsumu. Jika kau benar-benar teman Ye Girl, kau harus memperhatikannya dan segera meninggalkan Sekte Seribu Daun kami!” Shi Cang Ying tampaknya sangat ingin mengusir Yang Kai karena dia tidak berusaha menyembunyikan pikiran itu, dengan kata ‘pergi’ ada di hampir setiap kalimat yang keluar dari mulutnya.

Yang Kai menyeringai sebagai tanggapan, “Aku sudah memberitahumu untuk tidak marah, kan? Hanya beberapa hari yang lalu, seorang lelaki tua bernama Ke Tian bekerja keras sepertimu, tepat sebelum… Dia meninggal!”

Ekspresi Shi Cang Yang berubah drastis segera setelah mendengar kata-kata itu, sebelum dia mundur dengan waspada beberapa langkah dan berteriak cemas, “Apa maksudmu di sini?”

Meskipun kata-kata Yang Kai tidak membawa niat jahat, bulu-bulu di tubuh Shi Cang Yang berdiri tegak ketika itu bergema di telinganya sementara keringat dingin membasahi jubahnya. Bahkan ekspresi Ye Hen telah berubah drastis, tampak seolah-olah dia takut Yang Kai akan benar-benar mengambil tindakan di sini.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang