Melihat tidak ada yang menjawab, Ye Hen dengan tenang menyatakan, “Perilaku Luo Jin tidak tahu malu. Teman-teman, apakah kau benar-benar akan berdiri bersama dengan orang seperti itu? ”
Karena amarahnya, dia tidak lagi bersikap sopan dengan Luo Jin dan langsung memanggil namanya.
Pria dengan punggung seperti harimau dan pinggang seperti beruang mendengus dingin ketika mendengar ini, “Lupakan masalah Tuan Kota Luo. Raja ini ingin bertanya pada bocah kecil yang bermarga Yang, apa dendam yang dimiliki oleh Wakil Master Kuil Puncak Langitku, Ke Tian, untuknya membunuh Ke Tian di Istana Tuan Kota! ”
Dengan nada suaranya, jelas bahwa dia adalah Ruan Hong Bo, Kepala Kuil dari Kuil Puncak Langit.
Ruan Hong Bo adalah Alam Sumber Dao Orde Ketiga, sama seperti Ye Hen. Tidak mungkin baginya untuk tidak melakukan apa-apa karena Wakil Kepala Kuilnya telah dibunuh oleh Yang Kai. Itu sebabnya dia masih datang untuk membalas dendam meskipun dia tidak menyukai karakter Luo Jin.
Ketika Ruan Hong Bo selesai berbicara, orang lain segera menambahkan, “Benar, penjahat itu bahkan membunuh anakku Mu Zheng. Aku, Mu Guan, benar-benar tidak bisa didamaikan dengannya!”
Ye Hen menoleh untuk melihat bahwa pembicaranya adalah Mu Guan, Master Menara Menara Awan Putih.
Ye Hen telah menanyai Ye Jing Han secara rinci sebelumnya tentang apa yang terjadi hari itu di Istana Tuan Kota. Dia tahu bahwa Yang Kai memang telah membunuh Mu Zheng dan bahkan menggunakan fisiknya untuk menulis karakter ‘kematian’ besar di dinding untuk menakuti semua tamu.
Namun, masalah ini adalah Mu Zheng yang mencari kematian sendiri. Dia bersikeras untuk mengambil tindakan meskipun tidak memiliki kemampuan apa pun. Salah siapa lagi Yang Kai membunuhnya untuk menakuti yang lain? Tetap saja, jelas bahwa Menara Awan Putih tidak akan membiarkan ini pergi begitu saja.
“Bocah kecil itu melukai murid Paviliun Pencari Hatiku. Master Paviliun ini datang ke sini untuk meminta penjelasan yang masuk akal,” Master Paviliun Pencari Hati juga keluar.
“Sekte Master Ye, berikan Yang Kai kepada kami. Itu akan memberikan wajah bagi kita semua.”
Saat berbagai Master Realm Sumber Dao Orde Ketiga melontarkan tuduhan mereka, para petinggi Sekte Seribu Daun semuanya secara bertahap mengubah ekspresi. Namun, Ye Hen masih mempertahankan ekspresi tenang. Dia berbalik untuk melihat pria berambut biru yang sedang duduk di atas becak, “Tuan Istana Qiu, apakah ini juga niatmu?”
Ye Hen tidak takut pada semua orang di sini, tapi yang tidak bisa dia abaikan adalah pria berambut biru ini. Dia adalah Master Istana Qiu Ze dari Istana Penerangan Langit, dan merupakan Master Realm Sumber Dao puncak. Dikatakan bahwa dia telah mundur untuk mencoba dan mengintip rahasia Kaisar Realm selama sepuluh tahun terakhir dengan harapan sebuah terobosan.
Tidak ada berita yang terdengar selama sepuluh tahun terakhir dia pergi ke luar, jadi tidak terduga bahwa dia benar-benar akan datang ke Sekte Seribu Daun hari ini.
Ye Hen tidak berani melonggarkan kewaspadaannya terhadap orang ini, karena kemungkinan besar dia akan mencapai Kaisar Realm. Begitu dia menjadi Kaisar, tidak ada satu orang pun dalam radius seratus ribu kilometer yang mampu menantangnya.
Qiu Ze tersenyum sedikit, “Putraku Qiu Yu tidak terampil dan menderita melawan bocah kecil bermarga Yang. Raja ini datang ke sini untuk mengundangnya menjadi tamu di Istana Penerangan Langitku selama beberapa hari untuk mengajari Qiu Yu cara berkultivasi. Mereka berdua masih muda, jadi mereka seharusnya bisa menemukan beberapa topik umum untuk dibicarakan. Tolong jangan menolak, Sekte Master Ye. ”
Kata-katanya terdengar sopan, tetapi semua orang tahu bahwa ini hanya alasan.
Yang Kai memang benar-benar melukai Qiu Yu di City Lord’s Mansion pada hari itu. Namun, Qiu Ze secara pribadi tidak akan bertindak hanya untuk itu saja. Istana Penerangan Langit dan Sekte Seribu Daun memiliki dendam lama satu sama lain. Istana Penerangan Langit adalah Sekte baru yang memiliki harapan untuk menjadi pemimpin wilayah ini, sedangkan Sekte Seribu Daun adalah kekuatan besar lama yang saat ini sedang menurun. Jika yang sebelumnya ingin mendapatkan otoritas, jelas akan menguntungkan mereka untuk menyerang yang terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...