Mempertimbangkan semua ini, butiran besar keringat seukuran kacang mulai menetes ke dahi Ruan Hong Bo. Dia tahu bahwa kehidupan di Kuil Puncak Langit akan sulit baginya di masa depan. Awalnya, Kuil Puncak Langit dan Istana Penerangan Langit memiliki kekuatan yang serupa, tetapi seorang Kaisar telah muncul di Istana Penerangan Langit. Jika Kuil Puncak Langit ingin bertahan hidup sekarang, mereka harus menunjukkan ketulusan mereka.
Qiu Ze telah menjadi penguasa sejati! Tidak heran dia datang begitu merajalela dan sombong.
Di dalam Sect Defending Array, Ye Hen dan yang lainnya memucat dalam keputusasaan. Sekte sudah dalam kekacauan dan terbelah menjadi dua karena oportunis Shi Cang Ying itu, dan sekarang, Qiu Ze telah benar-benar mencapai Alam Kaisar dan berdiri tepat di luar Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) mereka. Bagaimana mereka bisa menahan semua ini?
Shi Cang Ying juga ngeri. Dia tidak lagi berani sembrono dengan Qiu Ze dan mengucapkan selamat dengan ketakutan, “Jadi, Tuan Istana Qiu telah maju ke Alam Kaisar. Shi ini memberi selamat kepada Tuan Istana Qiu!”
Ruan Hong Bo dan Mu Zheng juga berkata serempak, “Selamat kepada Tuan Istana Qiu karena telah naik ke Alam Kaisar!”
Qiu Ze tertawa keras, suara tawanya memekakkan telinga, membuat semua orang merinding.…..
Di dalam gua gunung, Yang Kai menatap batu oval yang aneh, tidak berani melewatkan sedikit pun perubahan.
Setelah menghancurkan puluhan juta Source Crystals Tingkat Menengah dan Tingkat Tinggi dan mengubahnya menjadi kabut World Energy, kekuatan melahap yang bahkan lebih kuat muncul dari dalam batu aneh, terus-menerus menelan energi ini. Dan, seiring berjalannya waktu, cahaya merah di permukaan batu menjadi lebih meriah sementara aura Liu Yan juga menjadi semakin jelas.
Beberapa hari berlalu dan Yang Kai berangsur-angsur menyadari bahwa segala sesuatunya berbeda dari yang dia harapkan.
Liu Yan tidak dalam bahaya. Meskipun dia telah ditelan oleh batu aneh itu, Yang Kai bisa merasakan bahwa Liu Yan sedang tidur di dalamnya. Dia berada dalam keadaan yang sangat damai, dan jejak keceriaan bahkan bercampur dalam auranya yang tanpa sadar melepaskan.
Sepertinya pertemuan ini bukanlah hal yang buruk untuknya, melainkan, hal yang baik.
'Mungkinkah kata-kata Ye Chong benar? Bahwa benar-benar ada peluang di sini, tetapi apakah peluang ini untuk Liu Yan?'Mengingat bahwa Ye Chong telah menatap Liu Yan ketika dia menyebutkan kesempatan itu, Yang Kai percaya itu mungkin benar-benar terjadi.
Padahal, apa pun kesempatannya, masih menjadi misteri bagi Yang Kai. Jadi, yang bisa dia lakukan sekarang adalah mengawasi Liu Yan dan melihat apa yang terjadi.
Sehari kemudian, lautan World Energy di dalam gua menjadi sangat tipis. Meskipun World Energy di Dunia Tertutup ini juga sangat padat, batu aneh itu sepertinya belum penuh.
Yang Kai menghancurkan satu juta Source Crystals lainnya dan membiarkan batu aneh itu menelannya dengan metode yang sama.
Pada saat ini, seluruh batu sudah menjadi merah tua, seolah-olah baru saja diambil dari genangan lava. Gua itu juga menjadi sangat panas, bahkan dinding di sekitarnya pun meleleh.
Sementara itu, aura Liu Yan menjadi lebih jelas, tetapi yang mengejutkan Yang Kai adalah kenyataan bahwa aura Liu Yan tampaknya jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan ada juga jenis perasaan lain … perasaan yang tak terlukiskan.
Melihatnya, sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benak Yang Kai dan dia berseru, “Bukankah ini telur !?”
Dia sibuk sebelumnya dan tidak terlalu peduli, tetapi sekarang dia melihatnya dengan cermat, dia menemukan bahwa bentuk oval dari batu aneh itu persis seperti telur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiyonNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...