Luo Jin menjadi bersemangat saat melihat Ke Tian menyetujui kesepakatannya, “Dengan Master tuan Ke, Luo ini dapat merasa yakin.”
Yang Kai mencibir, “Aku benar-benar tidak tahu dari mana kalian berdua mendapatkan kepercayaan diri. Karena ada jalan menuju Surga tetapi kalian berdua menolak untuk mengambilnya dan dengan keras kepala memilih untuk mengetuk gerbang Neraka, Tuan Muda ini akan mengabulkan dua permintaan kalian!”
Saat kata-katanya terdengar, Yang Kai berkedip saat dia menembak lurus ke arah Ke Tian.
Ekspresi Ke Tian berubah drastis. Tampaknya tidak mempertimbangkan seberapa cepat kecepatan Yang Kai, dia buru-buru mundur.
Tidak menunjukkan niat untuk menghentikannya, Yang Kai melanjutkan untuk menembaknya dengan tatapan dingin, “Tatap mataku!”
Mendengar kata-katanya, Ke Tian tanpa sadar melihat ke arah mata Yang Kai.
Namun, dia dengan cepat menyadari bahwa dia telah jatuh ke dalam perangkap Yang Kai. Begitu dia melihat ke atas, mata kiri Yang Kai tiba-tiba meledak dalam cahaya keemasan yang berkilauan, dan pupil vertikal yang penuh dengan kekaguman mungkin muncul, mengirimkan rasa dingin ke seluruh tubuhnya.
Dia berusaha untuk menghindari tatapan yang masuk tetapi mendapati dirinya sama sekali tidak mampu melakukannya. Kekuatan misterius yang keluar dari pupil emas itu telah mengunci pandangannya sendiri, membuatnya tidak punya pilihan selain menatap langsung ke dalamnya. Tidak hanya itu, dia bahkan bisa merasakan Jiwanya bergetar, sementara Laut Pengetahuannya bergejolak.
“Teratai Mekar!” Dengan dengusan dingin, kuncup teratai putih murni muncul dari dalam Mata Iblis Pemusnahan Yang Kai.
Seolah-olah dia disambar petir, gemetar hebat langsung melanda tubuh Ke Tian. Mencengkeram kepalanya sambil mengeluarkan tangisan yang menyedihkan seolah-olah dia sedang mengalami semacam siksaan yang luar biasa.
Para tamu di sekitarnya terdiam ketakutan, tatapan yang mereka kirim ke arah Yang Kai penuh dengan ketakutan dan teror.
Menjadi benar-benar bingung dengan apa yang terjadi, satu-satunya hal yang mereka lihat adalah Yang Kai dan Ke Tian bertukar pandang, sebelum Ke Tian berakhir dalam situasinya saat ini.
Namun, pada saat itu, Luo Jin telah merasakan ledakan Energi Spiritual yang tersembunyi dan segera menyadari bahwa Yang Kai telah menggunakan semacam Teknik Rahasia tipe Jiwa, dia berteriak dengan panik, “Tuan Ke, lindungi pikiranmu!”
Saat dia berteriak, tongkat giok di tangannya langsung menjadi besar, sebelum menabrak Yang Kai seperti batu raksasa.
Yang Kai tidak bisa menahan cibiran sebagai tanggapan saat dia meraih Ke Tian, yang masih berjuang kesakitan melawan Teknik Rahasia Blossom Lotus, dan melemparkannya langsung.
“Ah!” Ekspresi Luo Jin berubah drastis saat dia segera membentuk segel tangan dalam upaya untuk menarik artefaknya kembali. Sayangnya, dengan dia melepaskan serangan dengan kekuatan penuh, bagaimana dia bisa mengingatnya dalam sekejap? Ini membuatnya tidak punya pilihan selain menyaksikan Ke Tian menghadapi beban penuh dari serangan artefaknya sendiri.
*Honglong…*
Saat ledakan itu terdengar, Ke Tian berubah menjadi gumpalan kabut darah, tidak ada satu pun tulang atau daging yang tersisa. Darah dan potongan daging melesat ke segala arah, membasahi seluruh area dengan warna merah tua.
Luo Jin menjadi bodoh seperti ayam kayu, benar-benar tidak bisa mempercayai matanya sendiri.
Tangisan kaget terdengar dari para tamu di sekitarnya, karena tidak satu pun dari mereka yang mengharapkan Ke Tian, Master Realm Sumber Dao Orde Ketiga, mati dengan cara yang begitu jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...