2251 : Menggunakan Kekuatan Untuk Menindas Yang Lemah

263 40 0
                                    

Di dalam Kediaman Keluarga Qin, Qin Zhao Yang bergegas dengan gugup ke halaman belakang dan wajahnya berubah serius saat melihat pemandangan di dalam.

Dia melihat kerumunan orang berkumpul. Beberapa adalah murid Sekte Delapan Jalan yang tinggal di Kediaman Qin, sementara sisanya adalah penjaga dan pelayan Keluarga Qin.

Meskipun orang-orang dari Sekte Delapan Jalan tidak banyak, mereka semua memiliki kultivasi Alam Sumber Dao. Di sisi lain, penjaga Keluarga Qin, yang mengelilingi mereka, sebenarnya hanyalah Origin King atau bahkan Cultivator Origin Returning Realm.

Meskipun jumlah mereka lebih rendah, Sekte Delapan Jalan masih memiliki keunggulan absolut dalam hal kekuatan.

Rasa berat bisa dirasakan di dalam atmosfer, dan udara samar-samar dipenuhi dengan jejak darah.

Langkah berat dan cepat Qin Zhao Yang membuat semua orang khawatir. Kerumunan penjaga berbalik dan menjadi bersemangat ketika mereka melihatnya, “Leluhur Tua!”

Sebaliknya, wajah para murid Sekte Delapan Jalan, yang dikelilingi di tengah, menjadi jelek.

Qin Zhao Yang dengan lembut mengangguk dan berjalan lurus ke depan.

Kerumunan langsung memberi jalan, membiarkannya berjalan tanpa hambatan.

Ketika Qin Zhao Yang mencapai pusat dan melihat apa yang ada di tanah, matanya menyipit dan kemarahan menggenang di dalam dirinya.

Mayat wanita, yang telah mati dengan cara yang mengerikan, tergeletak di tanah berlumuran darah. Hanya dengan pandangan sekilas, Qin Zhao Yang dapat mengenali bahwa dia adalah seorang pelayan dari Keluarga Qin. Dia tidak menyangka bahwa pelayan wanita yang telah menyajikan secangkir teh untuknya beberapa hari yang lalu, sekarang akan terbaring mati di depannya hari ini. Matanya yang tak bernyawa menatapnya dengan mengerikan, seolah-olah berteriak untuk keadilan.

Dia mengamati mayat itu dan segera menentukan bahwa dadanya telah hancur oleh benturan yang hebat, menyebabkannya runtuh. Bahkan ada potongan-potongan organ dalam yang dimuntahkan dari sudut mulutnya.

Emosi Qin Zhao Yang menjadi naik saat dia menatap pemandangan yang menyedihkan ini, dan Sumber Qi di tubuhnya mulai sedikit gemetar.

Para murid dari Sekte Delapan Jalan terus saling memandang dengan canggung, tetapi ada satu pemuda tertentu, yang memiliki kulit putih dan penampilan tampan, yang menjadi sasaran tatapan paling banyak.

“Siapa yang melakukan ini?” Qin Zhao Yang menarik napas dalam-dalam dan memecah keheningan yang lama. Nada suaranya tampak tenang, tetapi suaranya yang sedikit bergetar mengungkapkan kegelisahan batinnya.

Saat berbicara, dia mengangkat kepalanya dan menyapu orang-orang dari Sekte Delapan Jalan dengan matanya.

Mereka tidak berani menatap matanya dan semua mengalihkan pandangan mereka ke samping.

“Siapa pun yang tahu, keluar dan bicara. Jangan takut!” Qin Zhao Yang berteriak, melihat para penjaga dan pelayan keluarganya.

Salah satu pelayan melangkah keluar, menggigit bibirnya, wajahnya pucat, matanya bengkak, seolah-olah dia belum melupakan adegan yang mengejutkan itu. Menekan air matanya pada saat ini, dia berlutut di depan Qin Zhao Yang dengan embusan, “Leluhur Tua, Xiao Huan tidak bisa beristirahat dengan tenang seperti ini, tolong balaskan dendamnya!”

“Bangun, ceritakan apa yang terjadi.” Qin Zhao membungkuk dan membantu pelayan itu.

Setelah pelayan itu bangun, dia mengangkat kepalanya dan melirik salah satu murid dari Sekte Delapan Jalan. Melihat pria ini juga menatapnya dengan tajam, wajahnya menjadi pucat ketakutan dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang