Prinsip Empat Musim adalah jenis Kekuatan Prinsip yang dipahami dan dikuasai oleh Kaisar Besar Waktu yang Mengalir. Saat menggunakan kemampuan ini, empat musim akan terus berubah dan berfluktuasi. Ini adalah Prinsip Waktu yang benar-benar berbeda dari Prinsip Ruang Angkasa yang dipelajari Yang Kai.
Namun, Prinsip Waktu dan Prinsip Ruang serupa karena keduanya adalah kekuatan yang sangat esoteris yang sangat sulit untuk dipahami. Setiap Cultivator yang berhasil mendapatkan wawasan tentang kekuatan seperti itu akan menjadi pembangkit tenaga listrik yang terkenal.
Yang Kai awalnya berpikir bahwa Flowing Time Great Emperor baru saja menciptakan Kemampuan surgawi yang terkait dengan empat musim, tetapi sekarang sepertinya dia salah. Waktu yang Mengalir Great Emperor telah memahami esensi dari Prinsip Waktu, sebuah konsep yang telah jauh melampaui Prinsip Empat Musim.
Manik Otoritas Kaisar pastilah harta karun yang diciptakan Kaisar Besar Waktu Mengalir saat dia berada di ranah Kaisar Orde Ketiga. Serangan Emperor Authority Bead setara dengan serangan dari Flowing Time Great Emperor saat dia berada di Alam itu. Mustahil untuk selamat dari pukulan seperti itu.
Prinsip Waktu dapat membuat seseorang langsung merasa seolah-olah periode waktu yang sangat lama telah berlalu. Jika serangan itu mengenai orang yang masih hidup, bukankah Flowing Time Force akan langsung menyebabkan orang itu menua dengan cepat?
Misalnya, hanya dalam sekejap, Yang Kai merasa seolah-olah dia baru saja berkultivasi selama beberapa tahun. Dia langsung menerobos dari Alam Sumber Dao Orde Kedua ke Orde Ketiga, dan bukan melalui wawasan tiba-tiba melainkan melalui semacam akumulasi solid yang diperoleh dari waktu ke waktu. Meskipun itu hanya sekejap mata dalam kehidupan nyata, beberapa tahun telah berlalu dalam kesadaran Yang Kai.
Yang Kai bahkan tidak bisa membayangkan betapa kuatnya Flowing Time Great Emperor di puncaknya.
Yang Kai tiba-tiba menjadi bersemangat ketika dia memikirkan hal ini.
Dia telah mendapatkan tiga manik-manik di Alam Empat Musim, Manik-manik Musim Semi, Musim Panas, dan Musim Gugur. Kesimpulannya saat itu adalah bahwa seharusnya juga ada Manik Musim Dingin; namun, waktunya di Alam Empat Musim telah berakhir terlalu cepat, dan dia tidak tahu di mana Manik Musim Dingin itu atau bagaimana menemukannya.
Sekarang dia melihat mereka, ketiga manik-manik itu semuanya mengandung aura Kekuatan Waktu yang Mengalir. Jika dia bisa mengumpulkan semua Manik-manik Empat Musim, mungkin Kemampuan surgawi Kaisar Besar Waktu Mengalir akan muncul lagi dan dia bisa mendapatkan warisan Kaisar Besar Waktu Mengalir!
Warisan Great Emperor yang Mengalir Waktu akan berbeda dari warisan Kaisar Besar yang Melahap Surga. Yang Kai bahkan tidak berani mengolah Hukum Pertempuran Pemakan Surga yang terakhir, jadi dia menyerahkannya pada Perwujudannya. Terbukti kemudian bahwa dia telah membuat keputusan yang benar. Menurut Perwujudan, meskipun Hukum Pertempuran Pemakan Surga sangat kuat, ada juga kelemahan signifikan untuk mengolahnya. Jika bukan karena Perwujudan yang memiliki tubuh unik yang mampu memurnikan segala macam kotoran dan membersihkan efek negatif, kemungkinan itu sudah lama diambil alih oleh Hukum Pertempuran Pemakan Surga.
Namun, Yang Kai akan mendapat manfaat yang signifikan jika dia bisa mendapatkan warisan Flowing Time Great Emperor. Jika dia memahami Prinsip Waktu dan mengendalikan Kekuatan Empat Musim, maka Yang Kai dapat menggunakan waktu yang lebih singkat untuk mencapai alam yang lebih tinggi karena, dengan Prinsip Waktu, kultivasinya selama satu tahun kemungkinan akan setara dengan kultivasi orang lain selama sepuluh atau bahkan sepuluh tahun. seratus tahun!
Yang Kai merasakan api menyala di hatinya.
Namun, ketika dia memikirkan bagaimana keberadaan Manik Musim Dingin tidak diketahui, seolah-olah seember air dingin tiba-tiba dituangkan padanya, membuat Yang Kai merasa seperti es telah membanjiri hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...