Sementara Ye Hen mencapai ajalnya seperti lampu yang kehabisan minyak, pertempuran terakhir memperburuk kondisi fisiknya secara substansial, jadi kata-katanya tidak bohong. Jika dia bisa membuat terobosan sebelum kematiannya dan maju ke Alam Kaisar, maka kekhawatiran untuk mencapai ujung talinya akan hilang karena harapan hidupnya juga akan meningkat; tetapi jika dia gagal untuk maju, maka dia hanya bisa kembali ke Bumi.
Satu-satunya yang disayangkan adalah waktu tidak akan menunggunya!
Tetapi masalah ini juga tidak dapat disalahkan pada siapa pun, hanya pada nasibnya sendiri yang menyedihkan. Jika dia bertemu Yang Kai beberapa tahun sebelumnya, maka dia mungkin telah mencapai Alam Kaisar sekarang.
Yang Kai membalik tangannya dan mengeluarkan kotak batu giok, perlahan mendorongnya di depan Ye Hen, “Pil Roh ini seharusnya bisa membantu Sekte Master Ye.”
“Ini …” Ye Hen tampak bingung pada Yang Kai, tidak yakin mengapa dia menyerahkan pil ini padanya. Namun, dia jelas tahu bahwa Yang Kai adalah seorang Alkemis, jadi dia tidak berani berlama-lama dan dengan cepat membuka kotak itu.
Di dalam kotak itu, sebuah Spirit Pill seukuran lengkeng dengan cahaya misterius tercetak di matanya, dan sebuah wewangian melekat di sekitar hidungnya. Mengendus aroma pil ini, Ye Hen tercengang saat dia entah kenapa merasa seolah-olah dia telah tumbuh jauh lebih muda.
Dia bertanya, bingung, “Tuan Muda Yang, pil macam apa ini?”
Meskipun dia belum pernah melihat Pil Roh seperti ini sebelumnya, dia bisa tahu dari perasaan bahwa bau itu saja memberinya bahwa ini bukan pil biasa. Selain itu, Yang Kai bahkan dapat memurnikan pil yang menentang Surga seperti Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa), sehingga pekerjaannya tidak bisa tidak luar biasa.
“Aku ingin tahu apakah Sekte Master Ye telah mendengar tentang Flowing Time Pill?” Yang Kai bertanya dengan acuh tak acuh.
“Pil Waktu yang Mengalir?” Ye Hen mengangkat alisnya dalam kebingungan sesaat sebelum tubuhnya mulai bergetar dan dia berseru, “Ini adalah Pil Waktu yang Mengalir?”
Melihat reaksinya, jelas Ye Hen tahu tentang Flowing Time Pill.
Di dalam Star Boundary, ada banyak harta yang tersedia untuk memperpanjang hidup seseorang; Namun, tidak satu pun dari mereka bukanlah harta karun yang punah dari legenda. Belum lagi Alam Sumber Dao Orde Ketiga seperti Ye Hen, bahkan Kaisar Realm Master itu tidak bisa mendapatkannya.
Ye Hen tahu bahwa ajalnya sudah dekat, dan dia juga berpikir untuk mencari obat mujarab ini untuk memperpanjang hidupnya, tetapi dia tidak hanya tidak tahu di mana menemukannya, bahkan jika dia melakukannya, hampir tidak mungkin untuk mendapatkannya. mereka; lagi pula, banyak Kaisar Realm Master akan memperebutkan hadiah seperti itu.
Jadi, Ye Hen telah pasrah pada nasibnya. Selama ini, dia telah mundur dan melihat-lihat Seni Rahasia dan Teknik Rahasia yang baru ditemukan, hanya berharap dia bisa menembus belenggunya dan maju ke Alam Kaisar sebelum kematiannya. Bahkan jika dia gagal, dia masih ingin meninggalkan wawasannya sendiri kepada Ye Jing Han, sehingga dia bisa menghindari beberapa tikungan dan belokan di jalan masa depannya.
Tetapi tepat pada saat ini, kebetulan ada Pil Waktu yang Mengalir ditempatkan tepat di depan wajahnya.
Dia telah mempelajari secara rinci jenis ramuan apa yang ada di Star Boundary yang dapat memperpanjang hidup seseorang, dan secara alami mengetahui efek dari Flowing Time Pill.
Sebenarnya, Flowing Time Pill tidak dapat memperpanjang hidup seseorang, karena itu tidak dapat meningkatkan rentang hidup seseorang, sebaliknya, ia bekerja dengan mengembalikan keadaan fisik seseorang seperti beberapa lusin tahun sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...