2344 : Pembantaian

247 37 0
                                    

“Bocah kecil, dengan kemahiranmu dalam Dao of Space, Raja ini mungkin memang tidak dapat menahanmu di sini,” Qiu Ze memandang Yang Kai dengan wajah muram. Dari pertukaran mereka sebelumnya, dia bisa mengatakan bahwa kekuatan Yang Kai tidak kalah dengan miliknya, dan yang terakhir bahkan mungkin sedikit di atasnya. Dengan kemampuan tambahannya dalam Dao of Space, Qiu Ze benar-benar tidak memiliki kepercayaan diri untuk menghentikannya jika dia memilih untuk melarikan diri.

Dengan kata lain, Yang Kai bisa pergi kapan saja dia mau, dan Qiu Ze hanya bisa melihatnya melakukannya tidak peduli seberapa tidak senangnya dia.

Tapi nyatanya, Yang Kai tidak pergi karena dia masih punya banyak teman di sini, dia tidak bisa melarikan diri sendirian. Jadi, Qiu Ze tidak panik dan hanya tersenyum sinis, “Jika kau pergi, Raja ini tidak akan menghentikanmu, tetapi orang-orang ini… Heh heh…”


Dia tidak mengatakan terlalu banyak, tetapi ancaman dalam suaranya jelas terlihat.

“Qiu Ze kau anjing tua, kau benar-benar tidak tahu malu!” Ye Hen meraung padanya.

Qiu Ze tidak tergerak oleh kata-katanya dan hanya melihat ke arah Yang Kai, “Bocah kecil, sebaiknya kau berpikir jernih. Pertimbangkan apakah kau ingin melarikan diri sendiri atau tinggal dan menderita bersama mereka.”

Meskipun dia mengucapkan kata-kata seperti itu, dia benar-benar khawatir Yang Kai mungkin akan meninggalkan orang-orang ini dan melarikan diri sendiri. Jika itu terjadi, maka dia mungkin harus menjalani kehidupan di ujung tanduk di masa depan. Yang Kai sekuat ini hanya di Alam Sumber Dao Orde Ketiga. Jika dia mencapai Alam Kaisar, lalu bagaimana Istana Penerangan Langit mungkin bertahan melawannya?

Musuh seperti dia harus dibiarkan tanpa alasan atau ditangani sekali dan untuk semua, jika tidak, pasti ada konsekuensi yang mematikan.


Selama Yang Kai tidak melarikan diri, maka semuanya baik-baik saja. Ada begitu banyak Master berkumpul di sini, mereka tidak perlu khawatir tidak bisa membunuhnya. Bahkan jika dia harus membayar harga untuk itu, dia tahu harus membunuh Yang Kai di sini hari ini dengan cara apa pun.

Ruan Hong Bo dan yang lainnya mungkin memikirkan hal yang sama dengan Qiu Ze, jadi wajah mereka semua jelek, tapi mereka tidak mundur. Mereka hanya menyaksikan Yang Kai, niat membunuh melonjak.

Yang Kai berdiri di atas Space Array dan melihat sekelilingnya seolah-olah dia ingin mencatat wajah setiap orang yang memberinya masalah. Semua Cultivator yang dilirik olehnya mengubah wajah mereka dan mengalihkan pandangan mereka. Mereka ketakutan.

“Sangat baik. Kau memaksa tanganku, jadi aku harap kau tidak akan menyesali ini!" Yang Kai mencibir dan artefak seperti gelang tiba-tiba muncul di tangannya. Fluktuasi energi padat merembes keluar dari gelang. Itu saja adalah satu hal, tetapi poin kuncinya adalah fakta bahwa jejak Kaisar Aura dan Kaisar Intent yang jelas langsung menyebar dari gelang itu.

“Artefak Kaisar!” Pupil Qiu Ze menyusut, pancaran panas di matanya.

Sisanya semua tampak terbelalak tak percaya.

Myriads Sword Yang Kai jelas merupakan Artefak Kaisar, itu adalah sesuatu yang baru saja mereka konfirmasi. Cukup mengejutkan bagi seorang kultivator Alam Sumber Dao untuk memiliki satu Artefak Kaisar, tetapi dia sebenarnya memiliki yang lain?

'Apa asal usul bocah kecil ini? Mengapa dia memiliki begitu banyak Artefak Kaisar?'

Qiu Ze tercengang, dan pada saat yang sama, matanya menjadi merah. Butuh begitu banyak upaya baginya untuk maju ke Alam Kaisar, tetapi dia bahkan tidak memiliki satu Artefak Kaisar. Namun Yang Kai, seorang Dao Source Realm Junior, mampu mengeluarkan dua Artefak Kaisar dalam sekejap. Bagaimana mungkin Qiu Ze tidak merasa iri dengan ini?

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang