2253 : Tidak Bisa Menghargai Kebaikan

234 43 0
                                    

“! Kalian semua!” Qin Yu menginjak kakinya dengan marah. Karena Keluarga Qin tidak dapat dibandingkan dengan kekuatan Sekte Delapan Jalan, tidak mungkin untuk mengusir mereka dengan paksa. Jika Sekte Delapan Jalan bersikeras untuk tetap tinggal, Keluarga Qin benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa.

Hanya saja Qin Yu tidak pernah menyangka bahwa ketika semuanya telah mencapai titik ini, mereka masih bisa begitu tak tahu malu untuk tinggal. Tingkat ketidaktahuan mereka tidak tertandingi.

“Ha ha ha!” Lin Yun terkekeh, “Ya, Tuan Muda ini , jadi apa? Apakah Nona Muda Qin ingin memberiku pelajaran? Aku akan memberimu kesempatan sekarang, ikut aku!”

Tepat saat dia selesai berbicara, dia bergegas ke depan Qin Yu dengan sekejap dan tepat di depan mata semua orang, dia mengulurkan tangannya untuk meraih bahunya.

Pria paruh baya itu melihat ini terjadi dan ingin bereaksi, tetapi ragu-ragu, lalu menutup matanya dan pura-pura tidak melihat apa-apa.

Dia marah karena Keluarga Qin tidak bisa menghargai kebaikan dan karena mereka lebih suka menyelesaikan masalah dengan paksa, dia hanya menutup mata terhadap tindakan Lin Yu. Membuat keluarga kecil ini menanggung konsekuensi melawan mereka akan memungkinkan mereka untuk memahami siapa yang benar-benar bertanggung jawab di sini.

“Enyah!” Qin Zhao Yang, yang berada di samping Qin Yu, segera menyerang Lin Yu. Melihat Lin Yu menyerbu ke arahnya, Qing Zhao Yang tidak bisa hanya duduk dan menonton, mendorong Sumber Qi-nya dengan marah, dia mengirimkan telapak tangan yang bisa menghancurkan gunung. Jelas, dia tidak menahan sedikit pun.

Lin Yun mencibir, “Orang tua, sepertinya kau tidak mengerti luasnya Surga dan Bumi. Kau benar-benar berpikir bahwa kai dapat menghentikan Tuan Muda ini hanya dengan ini? ”

Dia tidak bermaksud untuk menghindar dan malah mengubah cakarnya menjadi telapak tangan dan mengirimkannya untuk menemui Qin Zhao Yang.

Kekuatan jahat berdenyut saat Lin Yun tampaknya telah berubah menjadi ular yang sangat berbisa, menjentikkan lidahnya yang bercabang saat mengendus mangsanya.

Wajah Qin Zhao Yang berubah saat dia mengerti bahwa jika serangan telapak tangan ini mengenainya, dia pasti tidak akan memiliki akhir yang baik; lagi pula, dia sekarang sudah tua dan lemah. Meskipun dia adalah seorang kultivator Alam Sumber Dao, kekuatannya yang tersisa tidak dapat dibandingkan dengan masa jayanya sementara di sisi yang berlawanan, Lin Yun, yang masih muda, energik, dan memiliki kultivasi Alam Sumber Dao Orde Kedua, sama sekali bukan seseorang. yang bisa dia lawan.

Tapi ini adalah masalah keselamatan Qin Yu, jadi meskipun dia tahu dia akan menderita, Qin Zhao Yang tidak mundur, malah mendorong Sumber Qi-nya lebih gila lagi saat dia bertemu langsung dengan agresi Lin Yu.

“Terlalu percaya diri!” Lin Yun mendecakkan lidahnya dan menggoda dengan kepala gemetar perlahan.

*Ping…*

Telapak tangan bersentuhan dan Sumber Qi mereka yang kuat bertabrakan, melepaskan gelombang kejut kuat yang menendang angin kencang serta pasir dan batu dari halaman.

Kemudian…

Sebuah adegan mengejutkan terjadi.

Saat kedua keterampilan itu bentrok, secara mengejutkan, tubuh Lin Yun bergetar sebelum wajahnya berubah drastis. Setelah dia menjerit, dia terlempar keluar sambil batuk seteguk darah di udara sebelum membanting keras ke sebuah bangunan di belakangnya, membuka lubang lubang besar di dindingnya.

*Hong lama…”

Ada suara tabrakan yang terus menerus di ruangan itu, seolah-olah Lin Yun tidak bisa mengendalikan momentumnya dan menabrak semakin banyak dinding.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang