Dengan kultivasi dan keterampilan Alkimia Yang Kai saat ini, sebagian besar berkat keberuntungan dia telah menyempurnakan lima Pil Luar Biasa dalam satu tungku.
Dia awalnya mengira dia hanya akan bisa membuat tiga pil, jadi hasilnya memberinya kejutan yang menyenangkan.
Satu-satunya bagian yang Yang Kai rasakan sangat disayangkan adalah bahwa tidak ada satu pil pun dengan Pill Veins yang muncul di antara lima Pil Roh. Ini dapat dimengerti meskipun karena Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) sulit untuk disempurnakan sejak awal, dan itu benar-benar akan terlalu menantang surga jika Pill Veins juga telah dibentuk.
Selama beberapa hari berikutnya, Yang Kai tetap berada di Soaring Swallow Peak dan dengan tenang fokus pada kultivasi sambil dengan sabar menunggu berita dari Azure Sun Temple.
Mencari Buah Kesengsaraan bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dalam satu atau dua hari. Yang Kai telah memberikan batas waktu tiga bulan sepenuhnya karena pertimbangan Qin Yu, karena lebih lama lagi dan dia tidak akan bisa bertahan.
Kuil Azure Sun adalah satu-satunya harapan dia dan Yang Kai.
Soaring Swallow Peak berada di lokasi terpencil di Azure Sun Mountain Range, jadi cukup sunyi dan tidak ada yang datang untuk mengganggu Yang Kai.
Namun, Yang Kai tidak menyangka bahwa tamu yang mengejutkan akan datang mengunjunginya beberapa hari kemudian.
Tamu itu sebenarnya adalah Gao Xue Ting.
Dia terkejut, tetapi dia tidak mengabaikan kesopanan dan melakukan tugas sebagai tuan rumah dengan mengundang Gao Xue Ting masuk dan melayaninya dengan sopan.
Dia awalnya berpikir bahwa Gao Xue Ting memiliki urusan dengannya, tetapi itu tidak terjadi seperti yang dia harapkan. Kaisar Realm Master yang sedingin es ini menghabiskan lebih dari setengah hari dengan Yang Kai, tetapi dia hanya bertindak seperti Senior yang menanyakan tentang kultivasi Junior-nya sambil juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada Yang Kai tentang Martial Dao-nya sendiri.
Yang Kai dengan hati-hati memikirkan hal-hal saat dia menjawab setiap pertanyaan, tidak tahu dari ekspresi Gao Xue Ting yang tidak berubah apakah dia puas dengan jawabannya atau tidak.
Sangat jarang memiliki kesempatan untuk menjadi begitu dekat dengan seorang Kaisar, jadi Yang Kai juga mengambil kesempatan untuk menanyakan beberapa hal yang dia tidak mengerti. Gao Xue Ting tidak menahan pengetahuan apa pun yang dia miliki dan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan semuanya dengan cara yang mudah dimengerti.
Yang Kai belajar banyak.
Sebelum dia pergi, Gao Xue Ting menyebutkan bahwa dia ingin menguji seberapa kuat Divine Sense Yang Kai.
Meskipun Yang Kai tidak mengerti mengapa, dia tidak menolak, mengumpulkan Divine Sense-nya sebelum mengirimkannya ke Gao Xue Ting.
Dia secara alami menerimanya tanpa kesulitan; namun, dia mengirim pandangan yang berarti ke arahnya, seolah-olah dia tahu bahwa dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya.
Pada akhirnya, Gao Xue Ting memberi Yang Kai hadiah sebelum dia pergi.Setelah Yang Kai melihat Gao Xue Ting, dia masih merasa bingung mengapa dia datang mengunjunginya. Dilihat dari interaksinya dengan punggungnya di Alam Empat Musim, Gao Xue Ting bukanlah tipe orang yang secara aktif mencoba bergaul dengan orang lain.
Bukan karena dia memiliki temperamen yang keras atau kepribadian yang buruk, melainkan hanya sifat bawaannya yang dingin dan ekspresi dingin yang dia pertahankan di wajahnya yang sepertinya memberi tahu orang asing bahwa mereka harus tetap berada seribu kilometer darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...