Saat mengikutinya, Yang Kai bertanya, “Saudari Junior Fan Xin, mengapa Tuan Paviliun ingin melihatku?”
Fan Xin tersenyum, “Hanya Guru Yang Terhormat yang tahu. Aku tidak berani bertanya terlalu banyak.”
Dia hanya mengikuti perintah dan tidak tahu mengapa Master Paviliun ingin melihat Yang Kai.
Kemudian, dia menambahkan, “Namun, sangat jarang Guru Terhormat bertemu dengan orang luar. Bahkan kami para murid dari Paviliun Hati Es sudah lama tidak bertemu Guru Terhormat.”
Menjelang akhir kalimat, ekspresinya sedikit mendung. Dia mengagumi Yang Kai, meskipun dia orang luar, karena telah berhasil menarik perhatian Tuan Yang Terhormat.
“Sebentar lagi, ketika kau bertemu dengan Guru Terhormat, kau harus bersikap dan menghindari mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya kau katakan. Jika kau membuatnya marah, tidak ada seorang pun di pulau ini yang bisa menyelamatkanmu, ”desak Fan Xin, takut Yang Kai entah bagaimana akan menyinggung Tuannya yang Terhormat.
“Aku akan mengingatnya,” jawab Yang Kai, ekspresinya berubah serius. Kata-kata Fan Xin membuatnya menjadi sedikit tegang karena dia merasa bahwa Master Paviliun Hati Es ini bukanlah seseorang yang bergaul dengan orang lain. Mungkin dia adalah salah satu nenek dengan temperamen yang jahat.
“Benar, bagaimana kabar Suster Juniorku akhir-akhir ini?” Yang Kai ingat Liu Xian Yun dan bertanya tentang dia; lagi pula, dia belum pernah melihatnya sejak mereka datang ke Ice Heart Pavilion.
“Kau tidak perlu khawatir tentang Suster Junior Liu. Dia memiliki watak yang lembut, dan dia rukun dengan Suster Junior dan Seniorku. Karena dia menawarkan untuk membantu kami, aku mengizinkannya untuk membantu kami dengan masalah paviliun. ”
“Itu bagus,” Yang Kai menghela nafas lega. Liu Xian Yun bukan tipe orang yang membuat masalah, jadi dia tidak perlu terlalu khawatir.
Saat berbicara, pasangan itu tiba di lantai enam Paviliun Hati Es. Seperti dugaan Yang Kai, Master Paviliun Hati Es yang misterius tinggal di lantai ini.
Fan Xin berdiri di ambang pintu dan berkata, “Alkemis Yang, kau bisa masuk sendiri. Tuan Terhormat sedang menunggumu di dalam. ”
“Terimakasih banyak!” Yang Kai sedikit mengangguk sebelum membuka pintu dan masuk.
Yang Kai bahkan tidak punya waktu untuk melihat sekeliling sebelum pintu di belakangnya ditutup dengan keras. Dia melakukan yang terbaik untuk tetap tenang dan menyapu sekelilingnya dengan tatapannya.
Area di lantai enam tidak terlalu besar, tetapi semua dekorasi tampak memancarkan aura menenangkan, memberikan ketenangan pikiran yang aneh bagi siapa pun yang berdiri di sini.
Yang Kai tercengang dan bergerak maju sambil mengamati dekorasi dengan cermat, memperhatikan bahwa itu sederhana namun indah. Selain itu, aroma ringan tetap ada di udara, yang membuatnya merasa seolah-olah dia memasuki kamar seorang gadis muda.
“Apakah kau Alkemis baru?” Sebuah suara yang menyenangkan bergema dari satu sudut tiba-tiba. Suara itu lembut, damai, dan tanpa perasaan duniawi. Sepertinya itu datang dari Surga, dekat namun jauh.
Ekspresi Yang Kai berubah drastis saat dia buru-buru melihat ke arah suara itu berasal.
Dia tidak melihat siapa pun ketika dia masuk, tetapi sekarang dia tiba-tiba mendengar suara. Jelas bahwa Kultivasi pihak lain jauh melebihi miliknya, yang membuatnya tidak mungkin untuk mendeteksi mereka.
Jika wanita misterius ini ingin menyakitinya, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk melawan. Memikirkan konsekuensinya, Yang Kai berkeringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...