2316 : Serahkan Hidupmu Pada Tuan Ini

246 44 0
                                    

“Grandmaster Yang, hasil dari pertarungan ini telah ditentukan. Master tua ini berharap kau tidak akan berjuang keras, jika tidak, kau akan benar-benar terluka. ” Ke Tian memasang wajah serius saat dia melihat Yang Kai.

Sambil menyeringai, Yang Kai menjawab, “Ada apa? Apakah kau mencoba untuk menyatakan kesucianmu setelah menjadi pelacur?"

Wajah Ke Tian tenggelam, “Master tua ini hanya memberimu pengingat yang baik.”

Yang Kai tertawa terbahak-bahak, “Karena itu masalahnya, aku juga punya sesuatu untukmu, Tuan.”

“Apa?” Ke Tian bertanya dengan sedikit cemberut.

Tatapan Yang Kai berubah dingin saat dia dengan cepat berkata, “Jika kau benar-benar bijaksana, kau akan bergegas dan mundur. Jika tidak, aku khawatir kau, Tuan, mungkin tidak dapat menikmati hasil kerja kerasmu!”

Hati Ke Tian melonjak setelah mendengar kata-katanya, sementara Luo Jin merasakan kegelisahan yang melonjak di hatinya, sebelum dengan cepat berbalik diam-diam untuk melihat ke arah lokasi tertentu di antara kerumunan.

Detik berikutnya, semburan Pedang Qi meletus dari dalam kerumunan, saat Qiu Yu dari Istana Penerangan Langit menerjang keluar, pedang di tangannya saat dia terbang seperti baut menuju Yang Kai. Pedang ini sepertinya pecah melalui ruang dan jelas bahwa Qiu Yu telah menggunakan kekuatan penuhnya untuk melepaskannya.

Karena perhatian semua orang telah terfokus pada pertarungan sebelumnya, tidak satu pun dari mereka yang mengharapkan Qiu Yu untuk mengambil tindakan pada saat ini. Pada saat mereka memperhatikan cahaya pedang, mereka tiba-tiba menyadari bahwa Qiu Yu jelas telah berkolusi dengan Luo Jin sejak awal.

Meskipun kultivasi Qiu Yu hanya di Alam Sumber Dao Orde Pertama, serangan menyelinapnya sangat menentukan dan secepat kilat, hanya membutuhkan sepersekian detik untuk muncul di hadapan Yang Kai dengan cara yang mengesankan.

Namun, Yang Kai tidak menunjukkan keterkejutan sama sekali. Sebaliknya, dia hanya menyeringai, “Akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil tindakan, ya?”

“Apa?” Ekspresi Qiu Yu berubah drastis setelah mendengar kata-kata itu. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat, hanya untuk melihat Yang Kai menembakkan pandangan yang penuh dengan penghinaan ke arahnya, seolah-olah dia sudah lama mengharapkan ini terjadi.

“Tidak baik!” Wajah Qiu Yu menjadi pucat karena ketakutan. Getaran mengguncang pedangnya saat dia mencoba menarik kembali; namun, apakah dia bisa melakukannya dengan cara yang tiba-tiba?

Suara retakan terus berdering, saat cahaya lima warna tiba-tiba berkembang dari tubuh Yang Kai. Ketika ini terjadi, tubuhnya tampak membengkak, sementara aura yang jauh melebihi Alam Sumber Dao Orde Kedua mulai memancar keluar.

*Kacha…*

Dalam sekejap, tali pengikat petir Yang Kai patah. Tubuh Ke Tian bergetar saat dia melihat dengan bodoh di depannya, sementara tanpa sadar mundur beberapa langkah.

“Hati-hati, Tuan Muda Qiu!” Luo Jin berteriak.

Qiu Yu langsung merasakan hawa dingin mencengkeram hatinya saat dia memandang tanpa daya saat Yang Kai mengepalkan dan mengirimkannya bergemuruh ke arahnya.

Menghadapi bahaya yang begitu besar, dia memutar pedang panjangnya dan mengayunkannya, melepaskan cahaya pedang yang melindungi tubuhnya dengan harapan bisa melepaskan diri dari bahaya.

Menghancurkan tinju yang masuk, ledakan keras terdengar.

Ruang di sekitarnya sedikit bergetar, sementara cahaya pedang yang menyilaukan pecah seketika di bawah kekuatan tinju, yang terus bergerak dengan kecepatan aslinya menuju tubuh Qiu Yu.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang