2214 : Bertindak Secara Terpisah

259 43 0
                                    

“Apakah karena kita ada di Avatar Jiwa kita…?” Murong Xiao Xiao mempertimbangkannya saat dia menjawab.

“Mungkin,” Chen Mu Ji mengangguk setuju.

Karena mereka berada di Avatar Jiwa mereka, mereka tidak dapat menggunakan banyak keterampilan dan Teknik Rahasia yang biasa mereka gunakan. Mereka juga tidak dapat menggunakan artefak khas mereka, yang secara alami berarti bahwa setiap orang akan merasa tidak nyaman selama pertempuran.

Selain itu, jenis pertempuran Jiwa ini biasanya dihindari oleh semua Cultivator sebanyak mungkin.

Biasanya, jika kedua Cultivator berada pada tingkat kekuatan yang sama, mereka tidak akan memilih untuk bertarung dengan Divine Sense mereka karena pertarungan seperti itu terlalu berbahaya. Sesaat kecerobohan akan cukup untuk menyebabkan hilangnya kesadaran seseorang atau menjadi idiot.

Namun, mereka tidak memiliki pilihan untuk bisa bertarung dengan cara lain di Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) ini. Dalam hal ini, banyak masalah yang tidak pernah mereka pikirkan atau alami, sekarang akan muncul.

Misalnya, ketika mereka diserang di dunia luar, mereka bisa langsung membatalkan serangan, atau bahkan melawannya, dengan menghadapinya secara langsung dengan kekuatan mereka sendiri.

Namun, di tempat ini, ketika serangan kuat diluncurkan ke arah mereka, reaksi pertama semua orang adalah menghindar… agar Jiwa mereka tidak terluka.

“Sepertinya masih ada banyak ruang bagi kita untuk berkembang,” Xia Sheng tersenyum kecut sambil menambahkan. “Mari kita tidak memikirkannya untuk saat ini. Sumber Jiwa ini …” Dia melirik semua orang sebelum dia berhenti di Chen Mu Ji, “Saudara Muda Chen, ambil yang ini.” Dia kemudian memandang Yang Kai dan bertanya, “Saudara Yang, kau tidak keberatan, kan?”

“Aku tidak punya apa-apa!” Yang Kai menggelengkan kepalanya.

Xia Sheng mengangguk.

Chen Mu Ji tidak menolak. Dia berterima kasih kepada Xia Sheng dan segera mengambil Sumber Jiwa saat dia mulai mengolah dan menyerapnya.

Tidak lama kemudian, dia selesai menyerap Sumber Jiwa.

Meski tidak terlalu terlihat, kekuatan Jiwa Chen Mu Ji memang sedikit meningkat. Itu bisa dilihat dari ekspresi kegembiraan di wajahnya.

Bagaimanapun, itu adalah Monster Beast Orde Kesebelas puncak. Orang yang menyerap Sumber Jiwa akan dapat merasakan peningkatan Energi Spiritual mereka sendiri.

“Ayo lanjutkan …” kata Xia Sheng sambil memimpin jalan ke depan untuk mencari mangsa.

Dua hari berlalu dalam sekejap mata.

Dalam dua hari ini, Yang Kai dan yang lainnya saling mendukung di Pegunungan Monster Surgawi. Mereka bertemu banyak Monster Beast, tetapi mereka dapat dengan aman membunuh musuh-musuh ini setiap saat. Di bawah kepemimpinan Xia Sheng, rampasan pertempuran, Sumber Jiwa, dibagi secara relatif merata.

Yang Kai menyerap total sembilan Monster Beast Orde Kesembilan, lima Orde Kesepuluh, dan dua Sumber Jiwa Monster Beast Orde Kesebelas …

Energi Spiritualnya ternyata lebih kuat daripada saat pertama kali memasuki tempat ini.

Yang lain juga telah memperoleh panen yang baik.

Misalnya, Chen Mu Ji memiliki Energi Spiritual terlemah di antara mereka, tetapi pertumbuhannya terbukti untuk dilihat semua orang.

Benar-benar ada Monster Beast yang tak terhitung jumlahnya di Gunung Monster Surgawi. Binatang buas kebanyakan berkeliaran dengan bebas, jadi tidak perlu bagi kelompok untuk secara sengaja mencari mereka karena mereka mudah ditemukan.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang