2282 : Serangga Muncul

253 40 0
                                    

Setelah beberapa saat, Yang Kai selesai mengenakan pakaiannya.

“Berapa lama kmu berencana untuk menempati tempat tidurku?” Gao Xue Ting menatapnya dengan dingin.

Yang Kai merangkak keluar dari tempat tidur dengan sedih dan berdiri di depan Gao Xue Ting.

“Ke mana perginya Roh Artefak Persenjataan Iblis itu?” Gao Xue Ting tiba-tiba bertanya, “Aku mendengar bahwa Roh Artefak mengejarmu, tetapi aku telah menyelidiki jalannya bersama dengan Senior Xiao dan yang lainnya hari ini, namun jejaknya berakhir di Clear Jade Mountain, seolah-olah tiba-tiba menghilang di sana. . Bahkan Senior Xiao tidak bisa mendapatkan petunjuk lagi tentang itu. Kemana perginya?”

Yang Kai dengan cepat menggelengkan kepalanya sebagai tanggapan, menyatakan bahwa dia tidak tahu tentang ini.

“Lalu bagaimana kau bisa melarikan diri darinya dengan aman?” Gao Xue Ting mengerutkan alisnya.

Yang Kai terkekeh, “Penatua Gao, kau juga tahu bahwa aku telah mengembangkan Dao of Space, aku seorang ahli dalam hal melarikan diri. Saat itu, aku melarikan diri ke Clear Jade Mountain kemudian menggunakan teknik penyembunyian aura untuk bersembunyi di The Void. Setelah Roh Artefak tiba dan tidak dapat menemukanku, ia pergi dengan sendirinya. Aku juga tidak tahu kemana perginya.”

Gao Xue Ting mengamatinya dengan matanya yang tajam untuk waktu yang lama, seolah-olah dia ingin mengintip ke dalam lubuk hatinya.

Yang Kai cukup malu-malu dan dia takut dia akan melihat kekurangan apa pun.

Setelah beberapa lama, Gao Xue Ting mengangguk, “Jika aku mengetahui bahwa kau menyembunyikan sesuatu dariku, maka aku tidak akan memaafkanmu.”

Yang Kai menyeka keringat di kepalanya lalu berkata dengan sedih, “Aku tidak akan berani!”

“Aku juga tahu bahwa kau tidak memiliki empedu seperti itu,” saat Gao Xue Ting berbicara, dia duduk di samping tempat tidur dan menghela nafas, “Sejujurnya, aku juga sangat ceroboh. Jika aku telah memeriksa tempat ini dengan hati-hati setelah pertempuran melawan Iblis itu, maka kita tidak perlu menghadapi banyak masalah.”

Gao Xue Ting menghela nafas dengan penyesalan yang terlihat di wajahnya.

Setelah mendengarnya, Yang Kai merasa sangat tidak aman. Jika Gao Xue Ting mengetahui bahwa Iblis yang melawannya pada hari itu berdiri di depannya, lalu siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan?

Yang Kai dengan cepat mengubah topik pembicaraan, “Itu takdir, kau tidak perlu memeras otakmu untuk ini.”

Gao Xue Ting meliriknya lalu mendengus dan mengayunkan tangannya, mengirimkan sinar cahaya ke arahnya.

Yang Kai terkejut, tetapi dia tidak mencoba untuk menghindarinya, karena Gao Xue Ting tidak mencoba untuk menyerangnya. Dia hanya mengulurkan tangannya dan menangkap sinar cahaya.

Ketika dia membuka telapak tangannya dan melihat, dia melihat token seukuran telapak tangan. Token ini disempurnakan dari bahan yang tidak diketahui dan bagian belakang seorang kultivator digambarkan di punggungnya. Itu adalah punggung yang besar dan tinggi, tampaknya mampu mengabaikan segala sesuatu di bawah Surga. Ini hanya sebuah desain, namun Yang Kai masih bisa dengan jelas merasakan sikap pria yang mengesankan itu.

Sudut mulut Yang Kai tiba-tiba berkedut ketika dia menyadari bahwa bagian belakang yang digambarkan dalam desain itu mirip dengan milik Wen Zi Shan.

Adapun sisi depan token, hanya dua karakter besar yang diukir di sana.

Matahari Biru!

Seluruh token memiliki rona emas yang cerah dan mempesona.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang