“Apakah kau percaya jika aku mengatakan bahwa aku bukan dari Thousand Leaves Sect?”
Ekspresi sedih muncul di wajah Ye Jing Han dan Du Xian saat mereka menyeka butiran keringat dingin yang muncul terus menerus di dahi mereka, kegugupan dan kegelisahan memancar dari seluruh makhluk mereka.
Mengambil ini, Luo Jin sedikit mengernyit sebelum dengan cepat berkata, “Jadi, bagaimana aku mengatasi Yang Mulia?"
Meskipun Yang Kai hanya memiliki kultivasi Sumber Dao Orde Kedua, yang merupakan Alam Kecil lebih rendah darinya, dia bisa melihat bahwa Yang Kai masih sangat muda. Memiliki kultivasi seperti itu saat berada di usia itu memaksa Luo Jin tidak punya pilihan selain tidak memperlakukan Yang Kai dengan enteng. Oleh karena itu, untuk amannya, Luo Jin merasa lebih baik dia menyelidiki Yang Kai sebelum mengambil tindakan tergesa-gesa.
“Yang Kai!” Ketika dia memberikan jawabannya, Yang Kai tidak melihat ke arah Luo Jin. Sebaliknya, dia terus menatap pengantin baru, mencari reaksinya, sebelum berbicara dengan suara yang jelas. “Sekte High Heaven … Yang Kai!”
“Sekte High Heaven? Sekte apa itu?”
“Apakah ada Sekte seperti itu di Wilayah Selatan kita? Bagaimana saya belum pernah mendengarnya sebelumnya? ”
“Mungkin itu Sekte dari tempat yang jauh. Ada begitu banyak Sekte di bawah Surga, jadi bukanlah sebuah misteri bagi kita yang belum pernah mendengarnya sebelumnya.”
Bisikan lirih bergema dari para tamu di sekitarnya, bahkan Ye Jing Han dan yang lainnya mengerutkan dahi mereka dalam pikiran termenung. Tidak seorang pun di sini pernah mendengar tentang Sekte High Heaven ini sebelumnya, jadi tidak dapat dihindari bagi mereka untuk dipenuhi dengan rasa ingin tahu.
Setelah mendengar cara Yang Kai memperkenalkan dirinya, getaran dahsyat mengguncang tubuh pengantin baru, tampak seolah-olah keadaan pikirannya telah mengalami semacam kejutan.
Melihat ini, mata Yang Kai berbinar, saat dia merasa semakin yakin bahwa tebakannya benar.
Sebelumnya, pada saat pengantin baru mengambil tindakan terhadap Chai Hu, Yang Kai merasa bahwa fluktuasi energi yang terpancar darinya tampak agak akrab, seolah-olah itu berasal dari seseorang yang dia kenal. Sekarang, reaksinya telah memperkuat perasaan ini di dalam hatinya.
Jelas belum pernah mendengar tentang Sekte seperti Sekte High Heaven sebelumnya, kerutan muncul di wajah Luo Jin, “Jadi, Adik Yang, keberatan apa yang kau miliki terhadap upacara pernikahan Raja ini? Bagaimana kalau memberi tahu Raja ini? ”
Sambil menyeringai, Yang Kai menjawab, “Sejujurnya, itu tidak seperti keberatan; sebaliknya, yang satu ini cukup penasaran dengan penampilan pengantin baru ini… Tuan Kota, apakah tidak apa-apa jika kau membiarkan pengantin baru ini melepaskan cadarnya sehingga kami dapat melihat wajahnya yang cantik?”
Tepat ketika kata-katanya terdengar, ekspresi aneh muncul di wajah semua orang saat mereka melihat Yang Kai, bertanya-tanya dalam hati mereka tentang pengantin baru mana yang akan melepas kerudung mereka sebelum memasuki kamar pengantin. Pada hari pernikahan mereka, kerudung yang dikenakan oleh para gadis hanya akan dibuka oleh pengantin pria setelah memasuki kamar pengantin. Ini selalu menjadi tradisi, dan melanggar ini akan membawa kemalangan bagi pasangan itu.
Jika wajah pengantin baru harus diungkapkan kepada semua orang pada hari pernikahan, apa tujuan kerudung merah lagi?
Meskipun pikiran seperti itu hadir di hati setiap orang, sejujurnya, mereka semua pasti penasaran dengan penampilan pengantin baru, dan ingin melihat sekilas wajahnya. Namun, tidak satu pun dari mereka yang memiliki keberanian untuk benar-benar memintanya. Oleh karena itu, kata-kata Yang Kai telah menyebabkan antisipasi diam-diam muncul di hati semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...