2261 : Aku Akan Mengembalikan Ini Padamu

265 44 0
                                    

Sadar akan niat buruk pihak lain, Ning Yuan Shu terkejut dan cahaya di bawah kakinya bersinar saat sosoknya surut dengan cepat.

Tapi kemana dia bisa pergi?

Sebelum Ning Yuan Shu bisa bergerak, Yang Kai sudah mengulurkan tangannya, meraih kerahnya, dan mengirim tamparan demi tamparan di wajahnya yang tampan dan menyeramkan.

*Pa…pa…*

Setelah suara renyah, Ning Yuan Shu benar-benar dipukuli.

Ketika Yang Kai menghentikan aksinya, kedua pipi Ning Yuan Shu sudah bengkak, membuatnya tampak seperti kepala babi yang telah direndam dalam air mendidih selama beberapa hari.

Para Cultivator di sekitarnya semua terdiam, menghindari kontak mata satu sama lain saat mereka mengenakan ekspresi ngeri.

Sebelumnya, Yang Kai telah bertindak di Keluarga Qin dan membunuh Wakil Lembah Guru dari Lembah Bulan Jahat dan melukai pria paruh baya yang tidak disebutkan namanya. Baik Qu Huai Ren maupun pria paruh baya tidak dilahirkan dalam Sekte besar, dan tidak ada Kaisar Realm Master yang berdiri di belakang mereka, jadi selama Yang Kai cukup kuat, dia tidak perlu khawatir akan dibalas. .

Namun, Ning Yuan Shu berbeda. Dia adalah Tuan Muda Istana dari Flying Saint Palace.

Flying Saint Palace menduduki peringkat yang cukup tinggi di antara Sekte kelas dua dan ayah Ning Yuan Shu, Ning Bo Yang, adalah Master Realm Kaisar Orde Pertama. Ada juga banyak master di Flying Saint Palace, termasuk Pelindung Gao Shan dan Liu Shui.

Bagaimana bisa Flying Saint Palace membiarkannya meluncur ketika Tuan Muda Istana mereka dipukuli sampai menjadi bubur?

Semua orang memandang Yang Kai tidak hanya dengan rasa takut yang kuat, tetapi juga menikmati kemalangannya, berpikir bahwa seorang pria yang berani dan tak terbatas seperti dia ditakdirkan untuk mendapat masalah.

“Kau … kau berani memukulku?” Ning Yuan Shu, yang masih dipegang oleh Yang Kai, pipinya yang bengkak sehingga rasa sakitnya mati rasa, melirik Yang Kai dan bergumam tak percaya.

Yang Kai mencibir, “Berani? Aku sudah memukulmu.”

“Tuan Muda ini adalah …”

“Aku tahu. Tuan Muda Istana dari Flying Saint Palace!” Yang Kai memotongnya dan terus menamparnya. Dia tersenyum pada Qin Zhao Yang, “Bocah ini cukup menarik. Dia tidak melupakan rumahnya bahkan setelah dipukuli dengan konyol. Seolah-olah dia tidak memiliki identitas apa pun tanpa latar belakangnya.”

Sambil berbicara, dia mengangkat Ning Yuan Shu tinggi-tinggi dan berteriak, “Ayo, ayo semua, semua orang lihat, ini adalah Tuan Muda Istana Muda Terbang Saint Istana Ning Yuan Shu yang terkenal. Ingat wajahnya dengan baik.”

Para Cultivator di sekitar berpikir, 'Semua orang melihat Anda memukulinya hingga menjadi bubur, bagaimana mungkin kami tidak mengingatnya?'

Ning Yuan Shu meraung saat darahnya tampak mengalir mundur dari amarahnya, membuatnya terbatuk seteguk besar.

Dia memiliki latar belakang yang luar biasa dan dimanjakan dan disayangi sejak dia masih kecil, tidak pernah menderita penghinaan sedikit pun. Tapi hari ini, dia telah ditampar wajahnya berulang kali oleh Yang Kai di depan banyak orang.

Meskipun dia meludahkan darah, dia tidak pingsan, yang setidaknya membuktikan keinginannya tidak lemah.

Qin Zhao Yang tersenyum pahit dan tidak tahu harus berkata apa kepada Yang Kai, tetapi diam-diam menghela nafas, dia merasa bahwa anak muda hari ini memang bersemangat tinggi dan tanpa hambatan. Itu hampir mengingatkannya pada masa mudanya sendiri.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang