2315 : Lidahmu Seharusnya Tidak Begitu Jahat

249 41 0
                                    

“Anak muda yang menjanjikan!” Yang Kai tertawa kecil dan menepuk kepala Yuan Mo beberapa kali.

Namun, Yuan Mo berpikir bahwa Yang Kai akan mengambil tindakan mematikan terhadapnya, dan sangat ketakutan sehingga seluruh tubuhnya bergetar, bola matanya terbalik saat dia pingsan.

“Limbah!” Luo Jin mengutuk di antara giginya yang terkatup.

Yang Kai berbalik untuk melihat beberapa orang lainnya, matanya bersinar dengan cahaya dingin.

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, mereka mulai berkata, “Tuan Muda Yang, yang ini sudah tahu cara menulis kata ‘kematian’!”

“Merupakan kehormatan ekstrem yang satu ini untuk dapat menyaksikan kaligrafi Tuan Muda Yang.”

“Tuan Muda Yang adalah seorang jenius sejati! Mampu menggunakan darah sebagai pengganti tinta untuk menulis karakter yang luar biasa! kau sangat menghormatiku! ”

Beberapa orang ini memberikan segalanya dalam upaya mereka untuk menyanjung. Meskipun mereka melontarkan berbagai macam pujian dari mulut mereka, senyum yang ada di wajah mereka lebih buruk daripada jika mereka menangis. Jelas, ketakutan ekstrem telah menguasai hati mereka, mereka semua takut Yang Kai akan membunuh mereka karena ketidaksenangan yang dia rasakan.

Para tamu di sekitarnya tampak menghina orang-orang ini, hati mereka terluka karena ketidakberdayaan yang ditunjukkan oleh mereka.

Namun, memikirkannya, apakah mereka akan memberikan reaksi yang lebih baik ketika menghadapi situasi seperti itu? Ketika sebilah pisau ditaruh di leher mereka, tidak ada rasa malu atau kesetiaan yang penting, karena yang terpenting adalah terus hidup! Mempertimbangkan semua faktor ini, banyak orang mulai menghela nafas, karena mereka tahu bahwa beberapa orang itu tidak pengecut, tetapi hanya menghadapi keadaan yang mengerikan.

“Karena kalian semua tahu cara menulis kata kematian, maka cepatlah dan enyahlah! Jangan terus tinggal di sini, mengotori mata Tuan Muda ini!” Yang Kai menarik kembali senyumnya dan berteriak dengan tidak sabar.

Seperti kasim yang baru saja diampuni, beberapa pria berlari kembali ke kerumunan, tidak lagi berani mengungkapkan diri.

Hanya setelah ini terjadi, Yang Kai berbalik dan mencibir dingin ke arah Luo Jin, “Serahkan mereka, jika tidak, kau akan tahu konsekuensinya!”

Tetap tidak tergerak, Luo Jin menjawab dengan mendengus dingin, “Begitukah cara Tetua keluargamu mengajarimu untuk memperlakukan Seniormu?”

Yang Kai menjawab, “Aku selalu menghormati yang tua dan menghargai yang muda. Namun, kau, Tuan Kota, tidak dapat menghargai kebaikan, jadi jangan salahkan aku karena memukulimu sampai ibumu tidak dapat mengenalimu.”

Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia mulai berjalan menuju Luo Jin dengan kecepatan tetap. Jelas, dia tidak ingin berlarut-larut dalam masalah ini dan ingin mengakhiri pertarungan ini dengan cepat dan tegas.

Luo Jin tidak bisa menahan diri untuk tidak membiarkan secercah kecemasan melintas di wajahnya. Meskipun kultivasinya adalah Alam Kecil yang lebih tinggi dari Yang Kai, tampilan Yang Kai sebelumnya membuatnya menyadari bahwa pemuda ini bukanlah seseorang yang dapat dengan mudah dia sakiti. Melihatnya terus mendekat, Luo Jin segera melihat ke arah lokasi tertentu, “Tuan Ke, tolong bantu aku! Luo ini akan berterima kasih atas bantuanmu!”

Dia tahu bahwa itu sudah sama sekali tidak berarti untuk memanggil orang-orang di Alam Sumber Dao Orde Pertama atau Kedua untuk meminta bantuan. Oleh karena itu, dia segera meminta bantuan dari Master Realm Sumber Dao Orde Ketiga yang dia kenal dan memiliki hubungan dekat. Dalam situasi saat ini, hanya Master Realm Sumber Orde Ketiga yang dapat menekan Yang Kai.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang