*xiu xiu xiu…*
Sosok Yang Kai berkedip dari sisi ke sisi. Dengan tambahan kemampuan teleportasinya, dia benar-benar muncul dan menghilang secara acak.
Tapi dia masih tidak bisa melepaskan tombak yang dilemparkan ke arahnya.
Tombak itu dengan cepat mendekati Yang Kai.
Pada saat kritis ini, Yang Kai tidak punya pilihan selain menggunakan Energi Spiritualnya untuk menyerang tombak dalam upaya untuk memblokirnya.
*Hong…*
Ledakan keras meletus saat tubuh Yang Kai bergetar dan wajahnya langsung menjadi gelap. Namun, tombak bulan sabit ganda benar-benar tidak bergerak dan terus terbang ke arahnya.
Serangan kekuatan penuh putus asa Yang Kai bahkan tidak mampu memperlambatnya.
Pada saat berikutnya, tombak bulan sabit ganda mendarat tidak jauh dari tubuh Yang Kai, menggali dirinya sendiri di tengah tanah. Pada saat yang sama mendarat, gelombang kejut meledak dengan itu sebagai pusatnya.
Hanya dalam satu napas, radius sepuluh kilometer dipenuhi dengan tekanan tak terlihat yang begitu kuat dan mendominasi sehingga Yang Kai tidak bisa menahan perasaan putus asa karena dia tidak dapat menahannya.
Dia ingin berteleportasi lagi tetapi tidak berdaya untuk melakukannya di bawah tekanan misterius ini. Pada saat itu, bahkan pikirannya tampak menjadi lebih lambat.
Di bidang pandangnya, sosok Zhou Dian yang kuat dan tinggi berjalan perlahan, wajahnya sedingin es.
Hanya dalam beberapa saat, dia tiba di depan Yang Kai dan menatapnya dengan jijik, dengan dingin mendengus, “Bocah kecil, kamu punya beberapa keterampilan, tapi … hanya itu yang kamu miliki!”
Dengan itu, dia menjentikkan pergelangan tangannya dan sambaran energi keluar dari ujung jarinya ke tubuh Yang Kai.
Tubuh Yang Kai menegang. Seketika rasanya seolah-olah kekuatannya benar-benar tersegel dan dia tidak bisa bergerak sedikit pun.
Ini dia!
Wajah Yang Kai berubah pucat. Meskipun dia tahu dia mungkin tidak dapat melarikan diri di bawah pengejaran Master Realm Kaisar Orde Ketiga ini, baru sekarang dia akhirnya menyadari betapa tidak berartinya dia ketika dia benar-benar tertangkap.
Jika bukan karena kemampuan teleportasinya, dia akan segera ditangkap.
Kaisar Orde Ketiga bukanlah sesuatu yang bisa dia lawan sekarang.
Dengan jentikan tangan Zhou Dian, tombaknya yang tertancap di tanah terbang kembali dan diserap ke dalam tubuhnya.
Jenderal Negara Kenaikan surgawi ini menoleh lagi dan melihat ke arah Lembah Monster Surgawi, ekspresinya berfluktuasi beberapa kali sebelum dia menghela nafas dengan penyesalan yang tak ada habisnya. Mengangkat Yang Kai, dia melesat menuju tepi Gunung Monster Surgawi.
Dia mengerti bahwa karena Raja Rajanya memutuskan untuk bertindak secara pribadi, Yi Quan tidak akan memiliki kesempatan.
Teror dari Raja Rajanya adalah sesuatu yang bahkan dia, sebagai seseorang yang telah mengikutinya selama bertahun-tahun, tidak dapat memahaminya.
Jika memungkinkan, Zhou Dian berharap bahwa dialah yang akan mengalahkan Yi Quan, tetapi dia jelas tidak akan mendapatkan apa yang diinginkannya kali ini.
Tapi … Yang lebih membuatnya penasaran adalah rahasia yang dimiliki Yang Kai yang menarik Raja Rajanya untuk meninggalkan istana dan mengurus semuanya secara pribadi. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, Yang Kai tidak lebih dari Realm Junior Sumber Dao Orde Ketiga dengan tidak ada yang luar biasa tentang dia. Jika dia harus mengatakan sesuatu, maka Teknik Rahasia melarikan diri bocah kecil ini cukup mengesankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...