2276 : Danau Roh

257 41 0
                                    

Satu jam kemudian, Yang Kai membuka matanya. Dia tampak sekuat naga dan galak seperti harimau, wajahnya memerah dan matanya cerah, tidak lagi terlihat lemah dan putus asa.

Dia mengedarkan Seni Rahasianya dan menghilang dalam sekejap, muncul kembali di depan Perwujudan.

Perwujudan besar itu membuka matanya dan menatap Yang Kai ketika dia merasakan kehadirannya.

Saling memandang, Yang Kai berbicara, “Roh Artefak tampaknya tidak sepenuhnya dilenyapkan. Masih ada jejak Jiwanya yang bersembunyi di War Hammer, jadi berhati-hatilah.”

Perwujudan itu menyeringai, merentangkan kelima jarinya, “Maksudmu ini?”

Yang Kai menatap matanya dan melihat sekumpulan Black Qi yang kental di telapak Perwujudan, menggeliat seolah-olah memiliki spiritualitas, mencoba melarikan diri dari kurungannya. Namun, tempat ini adalah Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) di dalam Sealed World Bead, dan Perwujudan dan Yang Kai memiliki Jiwa yang sama, jadi dengan satu pemikiran, Prinsip Dunia di sini dapat diperintah oleh salah satu dari mereka. Dalam situasi seperti itu, bagaimana massa Black Qi ini bisa lolos? Meskipun itu hanya dipegang di telapak Perwujudan, itu ditekan oleh Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) itu sendiri, seperti binatang buas yang terperangkap dalam sangkar.

“Apakah kau memaksanya keluar?” Yang Kai bertanya dengan bingung.

Perwujudan menggelengkan kepalanya, “Itu muncul dengan sendirinya.”

“Mengapa?” Mata Yang Kai melebar.

Perwujudan itu terkekeh, “Itu mungkin merasakan bahaya.”

Yang Kai bertanya dengan takjub, “Apa yang kau lakukan?”

“Tidak banyak …” Perwujudan itu menepuk perutnya dan menjawab dengan muram, “Aku baru saja mencoba memakannya.”

Sudut mulut Yang Kai berkedut ketika dia mendengar itu saat dia menggerutu, “Apakah itu akan menjadi masalah? Itu adalah Artefak Iblis Kuno yang setara dengan Artefak Kaisar kelas atas, bahkan mungkin lebih tinggi. Apa yang akan terjadi padamu jika kau menelannya seperti ini…?”

“Menurut Hukum Pertempuran Pemakan Surga, tidak ada yang tidak bisa dilahap, jadi untuk apa Senjata Iblis yang sepele dihitung?” Perwujudan itu tersenyum bangga, “Kau belum mengolah Seni Rahasia ini secara pribadi, jadi wajar saja jika kamu tidak tahu seberapa dalamnya, tapi jangan khawatir, aku tidak akan melakukan ini jika aku tidak memilikinya. keyakinan penuh. Jika aku lebih kuat, bukan hanya roh dari Senjata Iblis, aku juga bisa melahap Roh Iblis yang tersegel di tubuhmu!”

Yang Kai menegang dan bertanya dengan kaget, “Apakah itu mungkin? Bukankah Seni Rahasia itu tak terkalahkan?”

Perwujudan itu tertawa, “Aku mungkin satu-satunya yang bisa melakukannya. Bahkan jika kau mengolahnya, tidak mungkin mencapai hasil yang serupa. Meskipun tubuh fisikmu cukup kuat, kau tidak akan mampu menahan kontaminasi dari Qi Iblis murni itu. Jika kau mengolah Hukum Pertempuran Pemakan Surga, aku khawatir itu tidak akan lama sebelum kau kehilangan kewarasan dan berubah menjadi binatang buas yang didorong oleh naluri untuk membantai. ”

“Dimengerti,” Yang Kai mengangguk. “Anjing tua Wu Meng Shan itu benar-benar tidak baik. Aku tidak tahu mengapa dia ingin memberikanku Seni Rahasia ini sejak awal. Apa tujuannya?”

“Aku khawatir dia tidak pernah membayangkan kau akan mampu menahan godaan untuk mengolah Seni Rahasia ini dan memberikannya kepadaku sebagai gantinya,” jawab Perwujudan.

Yang Kai terdiam beberapa saat sebelum dia menjawab, “Jika bukan karenamu, mungkin aku benar-benar akan mencoba mengolahnya; setelah semua … nama ‘Hukum Pertempuran Devouring Surga’ terlalu mulia, aku khawatir aku tidak akan mampu menahan godaan ini sendirian."

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang