2241 : Kembali

254 43 0
                                    

Tiga hari kemudian, di sebuah gua batu di dalam Area Terbatas Kuil Azure Sun, Yang Kai perlahan membuka matanya di salah satu kamar batu.

Avatar Jiwanya telah kembali ke tubuh fisiknya, dan momen ini terasa sangat menakjubkan sehingga dia tidak bisa tidak memiliki ilusi bahwa dia dilahirkan kembali.

Setelah menggerakkan lengan dan kakinya sedikit, dia sepenuhnya beradaptasi. Meskipun dia menghabiskan hampir sebulan di kamar batu ini, Kultivasi Yang Kai tidak mengalami kerusakan, tentu saja. Sebaliknya, karena pengalamannya di Dunia Kenaikan surgawi, Jiwanya telah tumbuh secara signifikan lebih kuat.

Dia tidak terburu-buru untuk pergi dan malah memeriksa situasinya sendiri.

Melihat ke dalam dirinya sendiri, Laut Pengetahuannya tenang, tetapi airnya menjadi jauh lebih kuat dari sebulan yang lalu.

Sebelum memasuki Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), Divine Sense Yang Kai cukup kuat untuk bersaing dengan Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga. Setelah menyerap begitu banyak Sumber Jiwa di Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), itu telah tumbuh secara nyata.

Terlebih lagi, dia juga menerima sepotong Soul Jade yang bagus, hanya saja kekuatan Soul Jade tidak dapat dimanifestasikan dalam waktu sesingkat itu. Dia harus perlahan-lahan menyerap manfaatnya saat Lotus Pemanasan Jiwanya memberi mereka makan untuk Jiwanya dari waktu ke waktu.

Saat ini, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Jiwanya hanya sedikit lebih lemah daripada Jiwa Kaisar. Dia hanya perlu menunggu kultivasi tubuh fisiknya untuk mengejar dan kemudian dia bisa dengan lancar membuat terobosan.

Bola cahaya di dalam Teratai Pemanasan Jiwa dengan Serangga Pemakan Jiwa yang disegel masih damai, tanpa kelainan apa pun.

Tetapi Yang Kai tahu dia harus menghadapinya sesegera mungkin karena benda di Laut Pengetahuannya ini adalah bahaya tersembunyi yang mungkin tiba-tiba meledak.

Ada juga artefak tipe Jiwa di Laut Pengetahuannya yang redup dan tumpul saat ini. Itu adalah Perisai Cahaya Mendalam Ungu Sun yang diberikan kepadanya oleh Gao Xue Ting. Artefak tipe Jiwa ini tidak bisa lagi digunakan setelah dihancurkan oleh Ban Qing selama pertarungan mereka.

Yang Kai memilah apa yang perlu dia lakukan dalam pikirannya. Dengan rencananya, dia mengeluarkan token segel yang diberikan kepadanya oleh Gao Xue Ting dan membuka ruang batu sebelum berjalan keluar.

Melihat sekeliling, kamar batu lainnya kosong seperti yang dia harapkan.

Jelas, pada saat dia bersama Tian Yan, Xia Sheng dan yang lainnya telah dipimpin kembali oleh Wen Zi Shan dan seharusnya dibawa pergi untuk pulih.

Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), bagaimanapun, masih didirikan di tengah gua batu, berputar perlahan saat memancarkan cahaya redup.

Alis Yang Kai berkedut saat dia menatap harta karun yang unik ini.

Pada saat ini, dia bisa merasakan sedikit hubungan antara dirinya dan Divine Ascension Mirror.

Jenis koneksi ini berasal dari segel di dalam Soul Warming Lotus karena dibentuk dengan kekuatan Mirror Soul.

“Kau keluar!” Sebuah suara tiba-tiba terdengar di kegelapan.

Yang Kai tertegun sejenak sebelum dia menangkupkan tinjunya ke sumber suara, “Penatua Gao!”

Gao Xue Ting tidak diragukan lagi menunggu Yang Kai di sini dan mengangguk ringan saat melihatnya kembali dengan selamat, “Ada sedikit kecelakaan selama pelatihan ini, dan Ratu ini yang gagal menjagamu semua yang hampir membawamu ke bencana.”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang