2374 : Memotong Sayuran dan Memotong Melon

240 40 0
                                    

Ling Yin Qin langsung tercengang, karena seorang pria pernah mengatakan hal yang sama padanya bertahun-tahun yang lalu, dan bahkan setelah bertahun-tahun berlalu, dia masih ingat senyum dan sikap pria itu. Pada saat ini, sosoknya dan sosok orang bernama Yang Kai ini tampak tumpang tindih, menyebabkan dia kehilangan dirinya untuk sesaat.

“Kata yang bagus, tapi bicara tidak ada artinya tanpa kekuatan,” ejek Yang Yao Shi, “Raja ini ingin melihat bagaimana kau masih bisa terus maju di depanku dan bertemu langsung denganku!”

“Apakah kau yang memukul adik perempuanku?” Yang Kai menatapnya dengan dingin.

“Itu benar,” Yang Yao Shi memandang Yang Kai dengan jijik. “Dia berani lancang di depan Raja ini, jadi satu tamparan sudah menjadi hukuman ringan untuknya. Jika Anda masih…”

Dia masih mencoba mengancam mereka, tetapi di tengah pembicaraan, dia tiba-tiba kehilangan sosok Yang Kai.

Pada saat berikutnya, matanya menyusut ketika dia melihat Yang Kai muncul setengah meter di depannya dan mengangkat tangannya, mengirim tamparan ke kanan.

Yang Yao Shi tersentak dan secara naluriah bergerak ke samping untuk menghindari pukulan, tetapi Yang Kai lebih cepat dari yang dia bayangkan. Sebelum dia bisa bergerak, tamparan itu sudah mengenai wajahnya.

*Pa…*

Seluruh tubuh Yang Yao Shi berputar di udara dan dia meludahkan beberapa gigi serta seteguk darah sebelum mendarat dengan keras di tanah.

Kesunyian. Seluruh dek mati sunyi.

Jiao Yi dan yang lainnya semua menatap tercengang pada pemandangan yang luar biasa ini. Ling Yin Qin juga terkejut melihat pemandangan itu. Meskipun dia tidak memiliki banyak kontak dengan Yang Kai, dari persepsinya, dia bukan orang yang pemarah. Sebaliknya, dia cukup sopan, jadi dia tidak pernah menyangka dia akan langsung berkelahi dengan Yang Yao Shi, dan bahkan memberinya tamparan keras di wajahnya!

'Apa yang kita lakukan sekarang?'

Ling Yin Qin awalnya berharap mereka bisa menghindari bencana ini, tapi sekarang, sepertinya itu hanya angan-angannya.

'Tunggu… Setelah gagal melakukan terobosan dan memotong kultivasinya, auranya seharusnya lemah dan kekuatannya seharusnya menurun. Bahkan jika itu adalah serangan diam-diam, bagaimana mungkin seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga seperti Yang Yao Shi tidak dapat menghindari pukulan itu?'

Namun, setelah dia dengan cepat merenungkan keadaan Yang Kai saat ini, dia menemukan bahwa dia tidak menunjukkan tanda-tanda auranya melemah atau kekuatannya menurun. Fluktuasi Sumber Qi yang dia berikan barusan juga memiliki intensitas yang harus dimiliki oleh Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga.

'Apa yang sebenarnya terjadi padanya?' Ling Yin Qin bingung.

Mereka yang berasal dari Profound Cloud Pavilion juga tercengang. Di Solitary Void Sea (Laut Kekosongan Soliter) ini, dan bahkan di Pulau Langit Cerah, mereka selalu menjadi yang paling kuat, jadi bagaimana mereka bisa berharap bahwa mereka akan ditampar wajah oleh seseorang suatu hari nanti? Dan penerima tamparan itu bahkan adalah Wakil Master Paviliun mereka sendiri! Otak semua orang ini berdengung dan mereka hampir berubah menjadi orang bodoh.

“Kau … Kau benar-benar berani memukulku?” Yang Yao Shi bangkit dari tanah. Wajahnya telah berubah menjadi sangat mengerikan dan dia memuntahkan seteguk darah saat dia menatap Yang Kai, “Apakah kau tahu siapa Raja ini? Beraninya kau memukulku?!"

Yang Kai mendengus, “Berani lancang di depan Tuan Muda ini, tamparan sudah dianggap hukuman ringan untukmu. Jika kau berani menjalankan mulutmu lagi, aku akan mengakhiri hidupmu yang tidak berharga!”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang