2212 : Monster Gunung Surgawi

259 46 0
                                    

Yang Kai mengacu pada pedang, bilah tertentu yang belum selesai disempurnakannya, dan pada kenyataannya, bahkan belum pernah digunakan.

Dia tidak pernah menyangka bahwa itu akan memasuki Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) dan mengikuti Avatar Jiwanya di sini!

Penemuan ini mengejutkan Yang Kai serta memberinya kejutan yang menyenangkan karena dia telah memiliki pedang ini selama bertahun-tahun. Sekarang dia memiliki pedang ini di sisinya, mungkin itu akan memiliki efek ajaib di saat bahaya.

Meskipun Yang Kai memikirkan banyak hal dalam pikirannya, ekspresinya tetap tenang.

Gao Xue Ting meliriknya dan memeriksa kekuatan pertahanan Purple Sun Profound Light Shield miliknya, mengangguk kecil pada apa yang dilihatnya.

Dia telah memberikan artefak ini kepada Yang Kai belum lama ini, jadi sudah cukup sesuatu yang dia perbaiki ke titik di mana dia bisa mengendalikannya sesuka hatinya dalam waktu yang singkat.


Setelah beberapa saat, Gao Xue Ting melihat bahwa semua orang hampir selesai dengan inspeksi diri mereka, jadi dia berkata, “Sekarang aku akan membawa kalian semua ke tempat tertentu. Sudah menjadi norma bagi murid kuil untuk berlatih di tempat ini setiap kali kita memasuki dunia ini. Kalian semua harus patuh tinggal di sana dan berlatih. Kalian benar-benar tidak bisa berlarian! ”

“Ya!” Semua orang menjawab serempak.

Namun, Xia Sheng benar-benar menyadari sesuatu saat dia menatap Gao Xue Ting dengan curiga, “Penatua Gao, kau tidak ikut dengan kami?”

Kata-katanya membuatnya terdengar seperti Gao Xue Ting hanya bertugas membawa semua orang ke sana, dan dia tidak akan benar-benar tinggal bersama mereka.

Gao Xue Ting menggelengkan kepalanya, “Ada hal lain yang harus kulakukan; Namun, kalian dapat yakin bahwa lokasi pelatihan tidak terlalu berbahaya. Selama kalian berperilaku, tidak akan ada masalah besar.”

“Dimengerti,” Xia Sheng mengangguk dengan ekspresi serius, “Penatua Gao, yakinlah juga, selama Murid ada di sini, aku akan memastikan keselamatan semua orang.”

Gao Xue Ting meliriknya dengan tatapan memuji dan melambaikan tangannya yang cantik, “Ayo pergi!”

Saat dia berbicara, dia terbang menuju arah tertentu.

Semua orang bergegas mengikutinya.

Saat mereka bepergian, mereka kadang-kadang bertemu dengan beberapa Monster Beast yang menghalangi jalan. Setiap kali ini terjadi, Gao Xue Ting akan menyuruh salah satu muridnya turun untuk bertarung dan membiasakan diri dengan kondisi mereka sendiri serta ciri-ciri khusus dari makhluk hidup di sini.

Murid-murid Alam Sumber Dao semuanya adalah elit di antara para elit dan secara alami dapat beradaptasi dengan mudah. Suatu hari kemudian, semua orang hampir sepenuhnya kehilangan rasa tidak nyaman asli mereka dan mampu bertarung dengan bebas.

Secara umum, Avatar Jiwa mereka tidak dapat menampilkan kekuatan sebanyak ketika mereka berada di tubuh fisik mereka dan mereka juga memiliki teknik yang jauh lebih sedikit yang dapat mereka gunakan untuk melawan musuh mereka.

Mau bagaimana lagi karena mereka saat ini kekurangan tubuh fisik dan artefak normal mereka. Mereka juga tidak dapat menggunakan sebagian besar Teknik Rahasia mereka ketika mereka bertarung dan hanya bisa mengandalkan artefak tipe Jiwa atau serangan Energi Spiritual murni.

Dengan demikian, sebagian besar pertarungan di Divine Ascension Mirror sederhana dan langsung, tanpa teknik yang terlalu mewah atau rumit.

Keanehan Yang Kai benar-benar terlihat di sini.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang