Mendengar apa yang dikatakan Yang Kai, anggota Sekte Seribu Daun menatapnya dengan ragu, ekspresi kosong di wajah mereka.
Sambil menyeringai, Yang Kai berbisik, “Dari sikap percaya diri yang diberikan Tuan Kota, bagaimana mungkin dia tidak membuat persiapan apa pun?”
Wajah Du Xian sedikit berubah, seolah-olah dia telah memikirkan sesuatu, sebelum berbisik, “Yang dimaksud Tuan Muda Yang adalah dia siap untuk…”
Yang Kai menggelengkan kepalanya, sebelum menunjukkan bahwa mereka harus diam-diam menonton tontonan itu.
Di sana, mahkota burung phoenix bergetar sedikit saat pengantin wanita berkerudung merah berjalan menuju Chai Hu. Melihatnya, bayangan kebahagiaan muncul di satu-satunya matanya saat dia membuka mulutnya untuk berkata, “Datang dan berdiri di sini untuk membantuku memegang benteng, dan paksa anjing tua itu untuk membiarkan Kakak dan yang lainnya pergi. Setelah itu, kita bisa melarikan diri dari sini dan tidak pernah kembali ke Kota Bangau Langit terkutuk ini.”
Pengantin baru tidak mengatakan sepatah kata pun saat dia dengan patuh berjalan dan berdiri di sisi Chai Hu.
“Setelah membuat kekacauan besar hari ini di Mansion Tuan Kotaku, dan merusak wajah Raja ini, apakah menurutmu… kau bisa melarikan diri, Yang Mulia?” Ekspresi mengejek muncul di wajah Luo Jin saat dia mendengus dingin sebagai tanggapan.
“Semuanya bisa dicapai dengan usaha!” Chai Hu mencibir sebagai jawaban.Luo Jin tertawa ambigu dan berkata, “Raja ini merasa… sebaiknya kau tetap di sini!”
Ekspresi Chai Hu langsung berubah. Tepat ketika dia bisa mengatakan sesuatu, dia tiba-tiba merasakan niat dingin meluncur ke punggungnya. Detik berikutnya, sebuah telapak tangan ditekan ke punggungnya dan ledakan kekuatan melonjak ke tubuhnya, membuatnya terbang dengan sentakan.
Terbang di udara, matanya terbuka lebar karena terkejut saat dia memutar kepalanya. Setelah melihat pemilik telapak tangan, kesengsaraan dan keputusasaan membanjiri mata satu-satunya.
*Ping…*
Mendarat di tanah, Chai Hu menabrak meja dan kursi, namun dia dengan cepat naik kembali. Namun, sepertinya dia menderita pukulan yang cukup serius dari serangan itu, menyebabkan dia segera menyemburkan seteguk darah saat berdiri.
*xiu xiu xiu…*
Para Master dari City Lord’s Mansion menerjang pada saat yang sama, dengan beberapa telapak tangan menekan tubuh Chai Hu secara bersamaan. Kekuatan melonjak dari telapak tangan mereka, meskipun tidak ada yang meledak dari mereka.
Bagaimanapun, ini adalah upacara pernikahan besar Tuan Kota, jadi sangat tidak pantas membiarkan darah tumpah di sini. Jika tidak, Chai Hu akan mati di tempat.
Setelah ditekan, Chai Hu terhuyung mundur, tampaknya akan kehilangan keseimbangan. Dengan wajah penuh rasa sakit dan kesedihan, dia melihat ke arah pengantin baru, darah mengalir dari mulutnya saat dia berkata dengan sedih, “Kakak Kelima … mengapa …”
Yang mengejutkan, pengantin baru, yang ingin dia selamatkan, telah melepaskan serangan diam-diam dan memberikan pukulan serius padanya. Bahkan sekarang, dia tidak percaya bahwa apa yang terjadi adalah nyata.
Semuanya telah terjadi dalam sepersekian detik. Tidak hanya mengejutkan Chai Hu, tetapi juga membuat semua tamu di sekitarnya dengan mulut ternganga, ekspresi tercengang muncul di wajah mereka. Satu-satunya pengecualian adalah Luo Jin, yang tampaknya telah mengantisipasinya, senyum tipis tergantung di wajahnya.
Tiba-tiba, Yang Kai berdiri dan menatap pengantin baru dengan tatapan membara, sementara segudang emosi melintas di matanya.
“Monster Qi?” Kerutan muncul di wajah Ye Jing Han, saat dia menutup mulutnya dan berbisik, “Pengantin baru ini sebenarnya adalah orang dari Monster Race?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...