Tak satu pun dari Monster Race Masters tahu mengapa Yi Quan tertawa begitu riang.
Akhirnya, karena tidak bisa menahan diri, Bai Lu menghampirinya dan bertanya dengan suara lembut, “Tuan, siapa … orang tua itu?”
Tentu saja, dia tahu bahwa lelaki tua itu adalah orang yang luar biasa, tetapi bagaimana mungkin dia tidak menyadari sosok yang begitu menakjubkan di dunia ini?
Yi Quan melihat ke satu arah dan perlahan berkata, “Dia adalah orang yang selamat dari Perang Suci dari sepuluh ribu tahun yang lalu!”
“Perang Suci!” Tubuh lembut Bai Lu bergetar, matanya yang indah dipenuhi dengan keheranan saat dia bertanya, “Maksudmu, dia adalah …”
Yi Quan mengangguk ringan, “Dengan perlindungannya, Yang Boy akan aman dan sehat.” Tetapi ketika dia mengatakan ini, dia mengerutkan kening lagi, seolah-olah mengkhawatirkan masalah yang sama sekali berbeda.
…
Divine Ascension City, di dalam istana kerajaan.
Tiga ribu meter di bawah tanah adalah Penjara surgawi, dan lingkungan di dalamnya cukup keras sehingga tak tertahankan bagi orang-orang.
Meskipun ini adalah tempat untuk tahanan, itu tidak banyak digunakan karena tidak ada yang berani melanggar hukum di Divine Ascension Country. Dan, jika mereka melakukannya, mereka akan dibunuh di tempat, jadi tidak perlu menggunakan tempat ini.
Oleh karena itu, Penjara surgawi hanyalah keberadaan simbolis. Banyak orang bahkan tidak tahu apakah itu hanya mitos atau bukan.
Dan tepat pada saat ini, Yang Kai dan beberapa orang lainnya dikurung di Penjara surgawi ini, melihat melalui jeruji.
Di sekelilingnya terdengar suara para Cultivator yang ditangkap lainnya yang meneriakkan keluhan mereka.
Tapi tidak ada penjaga yang peduli.
Mengambil kesempatan ini, Yang Kai dan yang lainnya diam-diam bertukar informasi yang mereka miliki.
Sebenarnya, tidak ada banyak informasi untuk memulai, hanya saja Zhou Dian telah memimpin anak buahnya ke Gunung Monster Surgawi untuk menangkap Bintang Bencana, yang pada dasarnya berarti menangkap semua kultivator yang berlatih di Gunung Monster Surgawi. Secara alami, Yang Kai dan yang lainnya tidak dapat lolos dari bencana itu.
Mereka semua merasa seperti ikan yang ditangkap di kolam.
Karena sudah begini, mereka hanya bisa menaruh harapan pada Gao Xue Ting.
Kali ini, Gao Xue Ting yang memimpin tim ke Divine Ascension World, tapi dia pergi sendiri setelah mengirim semua orang ke Heavenly Monster Mountain. Tidak ada yang tahu apa yang dia lakukan setelah itu.
Jika dia mendapat berita itu, maka dia pasti akan menemukan cara untuk menyelamatkan mereka.
Tetapi dengan kekuatannya sebagai kultivator Realm Kaisar Orde Pertama, dia mungkin tidak dapat berhasil. Yang Kai hanya bisa berharap dia bisa menghubungi Wen Zi Shan di luar. Jika Temple Master Wen memasuki Divine Ascension World sendiri, maka mereka mungkin memiliki harapan.
Sementara dia berpikir begitu, langkah kaki tiba-tiba terdengar dari luar sel. Pada saat yang sama, Emperor Pressure Realm turun pada mereka.
Dalam sekejap, semua orang terdiam.
Langkah kaki terus maju ke dalam, dan ketika mereka mencapai posisi tertentu, seorang pria berhenti dan mengarahkan tangannya ke para Cultivator yang ditahan di sel, “Tuan Raja telah memberi perintah, bawa dia keluar.”
Dari suaranya, sepertinya Jenderal Yu Man.
“Ya!” Para penjaga yang mengikuti di belakangnya bergegas membuka pintu sel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...