2310 : Bukan Teknik Rahasia

228 44 0
                                    

Yang Kai samar-samar tersenyum sambil menatap Chai Hu dengan kasihan. Alih-alih menjawab, dia bertanya, “Apakah kau merasa terluka dan putus asa? Orang yang telah kau pertaruhkan untuk menyelamatkan hidupmu malah menyerangmu. Rasanya tidak enak, kan?”

Wajah Chai Hu berubah pucat saat dia mengunci matanya dengan kuat pada Yang Kai.

Yang Kai melanjutkan, “Dia tidak menyerangmu atas kehendaknya sendiri.”

Chai Hu tersentak kaget, sebelum berbicara dengan gigi terkatup, “Apakah kau mengatakan … bahwa dia dikendalikan oleh seseorang?” Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia menembakkan tatapan penuh kebencian pada pria paruh baya yang digenggam oleh Yang Kai, niat membunuh melonjak tanpa menahan diri di wajahnya saat dia menggeram, “Apakah itu dia?”

Dengan tawa hangat, Yang Kai menjawab, “Kau akhirnya mengerti.”

Ekspresi penuh kebencian di wajah Chai Hu memburuk, “Aku seharusnya mengerti lebih awal! Seharusnya aku mengerti selama ini! Bagaimana mungkin Kakak Kelima menyelinap menyerangku!? Sialan! Aku seharusnya mengerti! Kenapa aku begitu bodoh!? Chai Hu, kau adalah orang paling bodoh yang masih hidup!”

Dia berteriak keras, dipenuhi rasa bersalah dan menyalahkan diri sendiri.


“Kakak Chai …” Wajah Luo Bing berlinang air mata, dan tampak shock saat dia bergegas dan mendorong penjaga Mansion Tuan Kota yang menahan Chai Hu. Dia melanjutkan untuk mengulurkan tangannya dan berdiri dengan protektif di hadapannya seperti induk ayam dan berteriak, “Cepat dan pergi, Kakak Chai! Aku akan menahan mereka!”

Dia tidak tahu persis mengapa dia melakukan hal seperti itu. Sebelum kejadian kemarin yang mengakibatkan pertemuannya dengan Chai Hu, dia adalah putri dari Istana Tuan Kota dan telah mengalami hak istimewa untuk dilindungi dan bebas dari kekhawatiran saat dia hidup dalam kebahagiaan. Namun, setelah pengalaman kemarin, dia tampaknya merasa bahwa dia telah tumbuh jauh lebih dewasa. Setelah melihat teguran diri, kesedihan, dan keputusasaan yang ditunjukkan Chai Hu sebelumnya, dia merasa hatinya mulai sakit. Ini mengakibatkan tubuhnya bergerak sendiri, dan tidak memikirkan detail yang lebih kecil.

“Binger!” Luo Jin meledak dalam kemarahan, matanya mengeluarkan api kemarahan saat dia menatap putrinya dengan kejam. Tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia mengharapkan putrinya yang selalu begitu patuh untuk melawannya berkali-kali saat berada di bawah pengawasan publik, sampai-sampai membela pelaku yang telah menyebabkan gangguan pada upacara pernikahannya sendiri! Dia merasa seolah-olah langit mulai berputar mengelilingi bumi, ketika api kemarahan yang hebat meraung dengan marah di lubuk hatinya.

“Ayah, tolong biarkan Kakak Chai pergi! Aku mohon padamu! Dia penyelamatku! Kau tidak bisa menyakitinya!” Luo Bing berlutut di tanah, air mata mengalir dari matanya saat dia memohon dengan sungguh-sungguh.

Ekspresi rumit muncul di mata satu-satunya Chai Hu saat dia menatap kosong pada sosok lemah dan lembut yang berlutut di depannya, pusaran emosi yang membingungkan bergejolak di dalam hatinya.

Berbagai ekspresi juga muncul di wajah para tamu di sekitarnya, sebagai penghormatan dan rasa hormat yang mendalam muncul di hati mereka saat mereka memusatkan pandangan mereka pada Luo Bing yang menangis.

“Kau orang yang baik, Junior Sister Bing,” Yang Kai tertawa terbahak-bahak sambil mengacungkan jempol ke arah Luo Bing. Dia memiliki rasa hormat yang sama sekali baru untuknya, “Yakinlah, Kakakmu Chai pasti tidak akan terluka lebih jauh hari ini! Yang ini menjamin itu dengan nyawanya!”

Mendengar kata-katanya, mata Luo Bing berbinar saat dia berbalik untuk melihat Yang Kai, “Benarkah? Bisakah kau benar-benar menjaminnya? ”

Yang Kai menjawab dengan suara serius, “Aku memberikan kata-kataku!”

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang