2311 : Ibu Mertua

255 44 0
                                    

Pada saat ini, Yang Kai akhirnya tiba di depan pengantin baru, mengulurkan tangannya untuk menarik kerudung merah yang menutupi wajahnya.

Ekspresi Luo Jin sedikit berubah, meskipun dia tetap diam dan tidak mengambil tindakan apa pun, tidak memberikan indikasi apa yang dia rencanakan sama sekali.

Para tamu di sekitarnya membuka mata lebar-lebar saat mereka memusatkan perhatian mereka pada pengantin baru, diam-diam menunggu momen menggetarkan hati yang akan datang.

Dengan teriakan, kerudung merah terbang, mengungkapkan wajah yang benar-benar mempesona dan cantik, menerangi mata banyak tamu sementara kecemburuan dan kekaguman melonjak di hati mereka.

Begitu wajah pengantin baru terungkap, matanya yang indah segera menunjuk ke arah Yang Kai, penuh dengan kegembiraan dan teguran, seolah-olah dia menyalahkan Yang Kai karena terlalu lama melepaskan kerudung dari kepalanya.

Mengambil napas dalam-dalam, Yang Kai merasa seolah-olah sebuah batu besar telah dikeluarkan dari hatinya. Mengirim senyum ke arah pengantin baru, dia berkata dengan lega, “Ini benar-benar kau, Senior!”

“Kakak Kelima!” Chai Hu berteriak dari belakang.

Pengantin baru membalikkan pupil matanya dan menatap Chai Hu, matanya dipenuhi dengan emosi bersyukur. Meskipun dia tidak bisa bergerak sekarang, dia telah menyaksikan semua yang telah dilakukan Chai Hu hari ini. Di bawah kendali pria paruh baya, dia telah meluncurkan serangan diam-diam terhadap Chai Hu, menyebabkan dia dipenuhi dengan rasa bersalah, serta kemarahan karena tidak dapat mencegahnya terjadi.

“Kau tidak bisa bicara, Senior?” Yang Kai bertanya sambil tersenyum ke arah pengantin baru.

Pengantin baru itu menatap tajam ke arah Yang Kai, seolah-olah dia bertanya mengapa dia menanyakan ini meskipun dia sudah tahu jawabannya.

Meskipun merasa malu, Yang Kai melanjutkan, “Jadi, kau tidak bisa bergerak?”

Pengantin baru mengedipkan matanya.

Setelah mendengar pertanyaan Yang Kai, ekspresi keraguan dan kecurigaan muncul di wajah banyak tamu. Ini tentang cara Yang Kai berbicara kepada pengantin baru. Meskipun Yang Kai adalah seorang kultivator Alam Sumber Dao Orde Kedua, dia sebenarnya telah berbicara kepada pengantin baru, yang hanya berada di Alam Sumber Dao Orde Pertama, sebagai Senior.

Situasi seperti apa ini?

Ekspresi kosong muncul di wajah Chai Hu saat dia melihat ke arah Yang Kai, “Apakah Kakak tahu Kakak Kelimaku?” Meskipun sudah menebak sebelumnya, Chai Hu masih agak heran melihat Yang Kai dan Kakak Kelimanya secara pribadi tampak seolah-olah mereka sangat akrab satu sama lain. Itu karena dari apa yang dia ketahui, Kakak Kelima, Kakak, dan yang lainnya tidak memiliki teman di Star Boundary.

Yang Kai tersenyum sebagai tanggapan, sementara ekspresi aneh muncul di wajahnya, “Tentu saja aku mengenalnya! Senior Chi Yue… adalah ibu mertuaku!”

Teriakan kaget segera terdengar.

Tamu yang tak terhitung jumlahnya menjadi ternganga ketika mereka menatap Yang Kai dengan bodoh, dengan asumsi bahwa mereka baru saja salah dengar. Bahkan ada beberapa orang dengan ekspresi aneh di wajah mereka saat mereka mengalihkan pandangan mereka antara Chi Yue dan Luo Jin, emosi mereka goyah.

Jika Yang Kai memanggil pengantin baru sebagai ibu mertua, bukankah itu berarti calon pengantin ini sudah menjadi seorang ibu? Apakah Sky Crane City City Lord yang bergengsi dan terkenal sebenarnya tidak mengetahui fakta ini, dan bahkan ingin mengambilnya sebagai selirnya?

Memikirkan hal itu, beberapa kultivator yang memiliki masalah dengan City Lord’s Mansion diam-diam mengungkapkan ekspresi puas di wajah mereka saat mereka mengamati wajah pucat Luo Jin. Pada saat ini, mereka tampaknya dapat melihat topi hijau besar duduk di kepalanya, terpancar dengan kilau cerah.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang