2364 : Menelan Langit Dan Bumi

264 43 0
                                    

Mata merah Yang Kai berlumuran darah, dan semua yang dilihatnya berubah menjadi warna emas, yang merupakan luka yang diderita karena Teknik Muridnya rusak.

Namun, dia dengan santai menyekanya dengan tangannya sebelum mendengus dingin, “Aku akan mengirimmu pergi!”

Saat tangannya membuka dan menutup, Pedang Bulan besar yang tajam di semua tepinya terbentuk, meledak ke arah Yao Chang Jun. Pedang Bulan itu seperti sabit penuai, menghancurkan rumput kering dan menghancurkan kayu busuk di mana pun ia lewat.

Yao Chang Jun, yang saat ini sedang mengamuk bisa merasakan aura berbahaya mendekat, dengan paksa menahan rasa sakit yang menusuk di kepalanya dan mengangkat tangannya, Tombak Lima Warna muncul kembali di telapak tangannya, dan maju selangkah. Dengan satu lemparan, cahaya lima warna langsung melesat keluar.

*Hong hong hong…*

Saat cahaya berbenturan dengan Moon Blade, kekerasan dampaknya sudah cukup untuk membuat dunia menjadi putih. Pulau-pulau yang baru terbentuk dalam radius beberapa kilometer dengan cepat hancur di bawah dampaknya.

Bilah Bulan menghilang bersama dengan cahaya lima warna yang dalam. Dengan ekspresi kegilaan di wajahnya, Yao Chang Jun memanfaatkan situasi ini untuk bergerak. Wajahnya dipenuhi dengan kebencian mendalam yang terukir di dalamnya, dan, dengan Jiwanya yang hancur, dia tidak akan rugi apa pun dalam menghadapi kematian saat ini.

Yang Kai mengerutkan kening dan berteriak, “Alih-alih melawan, mengapa kau tidak menjadi baik dan mati ?!”

Dia juga tidak menyangka Yao Chang Jun akan begitu tangguh bahkan setelah runtuhnya Laut Pengetahuannya. Sepertinya dia masih meremehkan kemampuan Master Realm Kaisar Orde Ketiga. Jika Yao Chang Jun benar-benar dalam kondisi puncak, maka bahkan jika Yang Kai membuka segel Demon Qi, dia tetap bukan lawannya.

Benar saja, tidak ada Guru yang bisa mencapai tingkat kultivasi ini adalah orang yang sederhana.

“Palu!” Yang Kai mengulurkan tangan ke udara dan sebuah palu tiba-tiba muncul di tangannya.

'Palu Perang Persenjataan Iblis!'

Persenjataan Iblis ini seharusnya milik Iblis Kuno itu dan telah disegel di bawah Array Besar Delapan Belas Bintang Kota Maplewood selama ribuan tahun. Itu dipenuhi dengan kekuatan iblis yang menakutkan. Kembali ketika Yang Kai mendapatkannya, dia melemparkannya ke dalam Sealed World Bead dan menyerahkannya ke Embodiment untuk dia perbaiki dan gunakan. Bahkan sekuat Yang Kai, dia tidak berani memiliki ide tentang senjata ini karena Energi Iblisnya mengganggu Qi Iblis yang disegel di tubuhnya.

Tapi ini adalah saat yang tepat untuk menggunakannya.

War Hammer di tangan, perasaan aneh menghampiri Yang Kai.

Palu Perang Persenjataan Iblis ini tampaknya hidup kembali dalam genggamannya, dengan jelas menyampaikan dengungan kegembiraan dan kegembiraan. Itu beresonansi sempurna dengan Demon Qi di dalam tubuh Yang Kai, memungkinkan dia untuk menggunakannya sesuai keinginannya tanpa perlu memperbaikinya.

Dengan Palu Perang di tangan, Yang Kai tampaknya dapat melihat Iblis Kuno berdiri sendiri dan berperang besar melawan pasukan manusia purba yang perkasa, menghancurkan Langit dan Bumi, menumbangkan pembangkit tenaga listrik kuno satu per satu sementara Iblis Kuno berdiri dengan kepala di awan dan kaki di bumi, menatap dunia yang dikelilingi oleh aura pembunuh, tidak meninggalkan siapa pun kecuali dirinya sendiri!

Yang Kai, yang awalnya merasa gelisah karena pengaruh Demon Qi, entah kenapa menjadi tenang, tiba-tiba merasakan superioritas di antara yang lainnya.

Yao Chang Jun yang menerkamnya dengan agresif sama konyolnya dengan semut.

Yang Kai menatap lawannya dengan cemoohan saat dia perlahan mengangkat Palu Perang di tangannya, jejak misterius Kekuatan Prinsip mengaduknya.

Martial Peak 2201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang