Wanita yang berubah dari Rusa Suci memandang Yang Kai dan berkata dengan bibir sedikit terbuka, “Tuan Muda, saatnya untuk kembali ke rumah.”
Yang Kai tidak bergerak juga tidak menjawab, memahami bahwa pihak lain tidak berbicara dengannya.
Tupai Ungu yang gelisah di punggungnya mengintip dari kepalanya yang kecil dan menatap wanita itu yang tergantung di bahu Yang Kai.
Wanita itu tersenyum dan berkata, “Tolong jangan takut. Tuan mungkin sangat marah kali ini, tetapi dia mengatakan bahwa selama Tuan Muda kembali bersama kami dengan patuh, maka dia akan membiarkanmu pergi tanpa hukuman. ”
Tupai Ungu membuka mulutnya dan mencicit beberapa kali, artinya tidak jelas sehingga Yang Kai tidak mengerti.
“Kau berani mencoba tawar-menawar dengan kami?” Setelah mendengar apa yang dikatakannya, Yuan Fei melotot dan menyingsingkan lengan bajunya seolah dia siap menyerang, berteriak keras, “Jangan hentikan aku kali ini, Bai Lu! Aku harus memberinya pelajaran yang bagus!”
Saat dia mengatakan itu, dia benar-benar tampak seperti akan bergegas dan mengalahkan Tupai Ungu.
Tupai Ungu sangat ketakutan sehingga dengan cepat mengecilkan kepalanya ke belakang, menempel ke punggung Yang Kai dengan kedua cakarnya, gemetar.
Sekarang, Yang Kai mengerti sepenuhnya apa yang sedang terjadi.
Tupai Ungu yang dia temui secara kebetulan jelas merupakan sosok besar karena sebenarnya ada dua Ras Monster Realm Kaisar yang dikirim untuk mencarinya. Dan, dari cara mereka berbicara dengan Tupai Ungu, tampaknya itu adalah putra dari beberapa Guru dari Gunung Monster Surgawi ini.
Dan Guru ini… kemungkinan besar adalah Penguasa Gunung Monster Surgawi!
Hati Yang Kai benar-benar terguncang.
Di sisi lain, Bai Lu dan Yuan Fei sangat cocok dalam peran mereka, satu membujuk, satu mengancam. Ini jelas bukan pertama kalinya mereka berdua melakukan ini karena mereka sudah benar-benar memojokkan Tupai Ungu.
Melihat Yuan Fei benar-benar akan bergegas, Bai Lu dengan cepat berkata, “Datanglah padaku dengan cepat, Tuan Muda! Kakak Tertua akan melindungimu!”
Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, Yang Kai merasakan beban di punggungnya menghilang.
Tupai Ungu melesat seperti cahaya ungu dan bergegas ke pelukan Bai Lu, menyusut ke dalam pelukannya dan hanya berani mengintip kepalanya untuk menatap Yuan Fei dengan waspada.
“Dia benar-benar jatuh untuk itu …?” Yang Kai terdiam.
Yuan Fei juga berhenti dan memelototi Tupai Ungu dan mendengus, “Jangan biarkan aku menangkapmu, atau aku akan mengupas kulitmu!”
Begitu kata-kata itu keluar, Tupai Ungu tidak berani lagi meninggalkan tangan Bai Lu dan tubuhnya semakin menegang; meskipun begitu, ia masih menjulurkan lidahnya dengan nakal pada Yuan Fei.
“Ini kesebelas kalinya!” Bai Lu menatap Tupai Ungu dengan wajah tak berdaya dan berkata, “Tuan Muda, tolong jangan lakukan ini lagi; lagipula, di luar sangat berbahaya…”
Setelah dia mengatakan itu, dia menatap Yang Kai, entah sengaja atau tidak, dan melanjutkan, “Tuan juga mengatakan bahwa dia akan mengizinkanmu keluar ketika kau tumbuh sedikit lebih banyak, jadi tunggu sebentar lagi.”
Secara alami, Tupai Ungu menganggukkan kepalanya seperti anak ayam kecil yang mematuk pelukan hangat dan kata-kata keindahan, tampak lemah lembut dan patuh.
“Kau harus meminta maaf kepada Tuan ketika kami kembali, jika tidak, tidak ada yang bisa menyelamatkanmu!” Bai Lu menambahkan.
Secara alami, Tupai Ungu mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...