Setelah memeriksa gadis muda itu dengan Divine Sense mereka, kedua pria itu menemukan bahwa dia hanyalah seorang kultivator Origin Returning Realm Orde Ketiga. Mereka kemudian bertukar pandang dan bisa dengan jelas melihat semangat yang terlihat di mata masing-masing.
Salah satu dari dua pria itu, seorang kultivator yang agak gemuk, menunjukkan senyum ramah dan bertanya dengan suara lembut, “Gadis kecil, ada apa? Apakah kau tersesat? Hehehe…”
Setelah mendengar ini, mata cantik Luo Bing berbinar dan dia terkejut melihat Cultivator gendut itu, lalu berbicara, “Bagaimana kau tahu? Aku tersesat dan tidak tahu bagaimana cara kembali ke rumah.”
“Hah?” Kultivator gemuk itu terkejut. Dia baru saja mengatakan apa pun yang muncul di benaknya, namun itu benar-benar mengenai paku di kepalanya. Selain itu, gadis muda itu terlihat sangat senang dan polos sehingga jelas dia tidak sedang berakting.
Dia dengan cepat mengerti bahwa gadis muda di depannya adalah jenis bunga terlindung yang jarang meninggalkan rumahnya dan dia tidak tahu cara dunia. Dia hanya mengeluarkan batuk dan memasang ekspresi penuh kasih, “Nona Muda, jangan takut, tidak ada yang akan menyakitimu bersama kami di sini.”
Luo Bing menyeka air matanya, lalu tersenyum, seolah-olah dia baru saja dibebaskan dari beban berat, “Itu bagus, aku tahu masih ada harapan.”
Saat dia tersenyum, dia tampak seperti bunga mekar yang indah, dan kedua Cultivator tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, menelan ludah saat tubuh mereka mulai memanas.
“Kalian berdua, cepat dan kirim aku pulang. Begitu aku kembali ke rumah, aku akan menghadiahimu dengan murah hati,” Luo Bing dengan cepat memulihkan sikapnya yang suka memerintah dan dia mulai meneriaki kedua Cultivator itu.
Kedua pria itu bertukar pandang, dan yang lebih kurus berkata sambil tersenyum, “Dimengerti, kami akan mengirimmu kembali ke rumah. Nona Muda, tolong ikuti kami. ”
Luo Bing mengangguk dan melambaikan tangannya, “Pimpin jalan!”
Dia bahkan tidak repot-repot bertanya kepada mereka apakah mereka mengenalnya atau lokasi rumahnya dan dia hanya mengikuti mereka.
Kedua pria itu juga tidak berencana untuk terlibat dalam pertobatan dengannya, dan mereka hanya berjalan maju dalam diam.
Suasana hati Luo Bing dengan cepat berubah menjadi lebih baik, dan dia melupakan semua kecelakaan yang baru saja dideritanya. Dia bahkan mulai menyenandungkan nada seperti burung kecil yang bahagia.
Setelah waktu yang dibutuhkan untuk menyeduh secangkir teh, Luo Bing tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dan dia berhenti. Ketika dia menoleh dan melihat sekeliling, dia memperhatikan bahwa area ini bahkan lebih sepi dan dia tidak bisa melihat satu jiwa pun di sini. Rumah-rumah di sini semuanya hancur dengan banyak tembok yang rusak tertinggal, seolah-olah itu adalah kota hantu. Dia sedikit terintimidasi oleh ini dan dia berbicara dengan suara gemetar, “Apa… Tempat apa ini? Bukankah aku memintamu untuk membawaku kembali ke rumah … Mengapa kau membawaku ke sini?
Setelah mendengar ini, dua Cultivator di depannya berhenti dan menoleh untuk menatapnya, mengeluarkan tawa yang menyeramkan.
Bahkan jika Luo Bing bukan yang paling cerdas, dia masih menyadari sekarang bahwa ada sesuatu yang salah. Dia segera menyadari bahwa kedua pria ini sama sekali tidak baik hati dan bahwa mereka tidak pernah berencana untuk membawanya pulang.
“Kau … Apa yang ingin kau lakukan?” Wajah Luo Bing memucat karena ketakutan dan dia mulai bergerak mundur, tersandung sesuatu dan kehilangan keseimbangan, jatuh tersungkur.
Ketakutan dan rasa sakit membanjiri hatinya yang rapuh dan dia mulai menangis di tempat.
“Heh heh heh…” Si Cultivator gendut mencibir dan mendekati Luo Bing selangkah demi selangkah, sosoknya yang menjulang memberi banyak tekanan pada saraf rapuh Luo Bing, menyebabkan jantungnya mulai berdetak kencang, seperti mencoba melompat keluar dari dadanya. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...