“Apa? Roh Artefak Kaisar dalam bentuk manusia?”
Kata-kata Yang Kai mengejutkan semua orang. Semua Cultivator menatap Roh Artefak Iblis dengan takjub saat cahaya tamak berkedip di mata mereka.
Sejujurnya, hanya dua kata dari ‘Artefak Kaisar’ sudah cukup untuk membuat mereka ngiler, tapi Artefak Kaisar dengan Roh Artefak yang bisa mengambil bentuk manusia adalah sesuatu yang belum pernah mereka dengar, apalagi terlihat sebelumnya. Dengan kata lain, nilai harta ini tak ternilai harganya.
*Gudong…*
Suara tegukan memenuhi udara saat semua orang menatap Roh Artefak dengan antusias dan keserakahan, Divine Senses mereka memindai sekeliling, memeriksa apakah kondisi Roh Artefak seperti yang dikatakan Yang Kai.
Setelah beberapa saat, Qi Shi Hai berteriak, “Ini benar-benar Artefak Kaisar!”
Dia bisa melihat garis besar Palu Perang Iblis di dalam tubuh Roh Artefak, dan bisa dengan jelas merasakan sesuatu yang mirip dengan Kaisar Intent dan Kaisar Aura yang tersembunyi di dalamnya, bukan sesuatu yang bisa dipahami oleh seorang Cultivator Alam Sumber Dao.
“Ini benar-benar Artefak Kaisar …” Meskipun Zhou Wu Hu masih antusias, ada ketakutan dan kewaspadaan di matanya juga, “Tapi karena telah mengambil bentuk manusia, aku khawatir itu akan sulit untuk dihadapi. Semuanya, berhati-hatilah untuk tidak bertindak gegabah agar kalian tidak menderita akibat yang tidak diinginkan.”
Mendengar apa yang dia katakan, semua orang sepertinya disiram air es dan kegembiraan mereka berangsur-angsur mereda.
Yang Kai meliriknya dan tertawa, “Jika kau ingin mencapai hal-hal hebat, kau tentu harus mengambil risiko. Karena Tuan ini sangat berhati-hati, mengapa kau tidak pergi saja? Kenapa kau masih tinggal di sini?”
Zhou Wu Hu batuk kering dua kali, dan menjawab dengan malu, “Aku hanya ingin melihat-lihat …”
Yang Kai melanjutkan, “Meskipun Roh Artefak ini telah mencapai bentuk manusia, itu telah ditekan selama ribuan tahun yang tak terhitung jumlahnya di bawah Grand Array Delapan Belas Bintang. Sekarang jauh dari puncaknya, jadi tidak mungkin itu bisa menampilkan kekuatan penuh dari Artefak Kaisar. Jika ada yang tertarik dengan harta ini, ikuti Yang ini dalam pertempuran. Adapun siapa pun harta ini akhirnya menjadi milik … itu terserah takdir!"
Setelah pidatonya, dia menguatkan dirinya dan mengayunkan Myriads Sword-nya, mengirimkan hujan pedang Sword Qi ke arah Roh Artefak.
Melihat dia mengambil inisiatif, para Cultivator lainnya yang berkumpul tidak dapat membantu untuk bergabung.
Semua orang tahu bahwa ada risiko tertentu dalam berurusan dengan Artefak Kaisar yang mengambil bentuk manusia, tetapi tidak banyak orang yang bisa tetap bergeming sebelum godaan besar seperti itu.
Pada saat itu, semua Cultivator mendorong Sumber Qi mereka dan mengeksekusi Teknik Rahasia dan Keterampilan Bela Diri mereka satu demi satu, membanjiri gua bawah tanah dengan semburan cahaya berwarna-warni.
Murid-murid dari Sekte Delapan Jalan juga ingin sekali bergerak, tetapi ketika mereka melihat Luo Yuan berdiri di samping, memilih untuk tidak ikut campur, mereka tetap berpegangan tangan dan tetap cemas di tempat, mengamati situasi dengan tenang.
*HongHongHong…*
Kecemerlangan melintas ketika beberapa lusin Cultivator Alam Sumber Dao membombardir tempat Roh Artefak berdiri, menyebabkan situasi internal menjadi tidak jelas bagi mereka, bahkan menggunakan Divine Sense mereka.
“Apakah itu mati?”
“Tidak ada gerakan sama sekali, apakah itu benar-benar mati?”
Semua orang menjulurkan leher mereka dan melihat ke arah dimana Roh Artefak berdiri dengan harapan dan kegembiraan, menunggu hasilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...