Di aula bagian dalam, Luo Jin memegang tangan pengantin barunya, dan dengan senyum tipis, berbalik dan berjalan menuju bagian dalam aula.
Pada saat ini, seorang lelaki tua berambut putih yang duduk di sebelah kiri Yang Kai dan yang lainnya tiba-tiba berdiri, tersenyum tipis sambil berjalan ke arah pasangan itu, sebelum berdiri di depan mereka.
Alat musik tiup kayu, gong, dan drum berhenti dimainkan, dan seluruh suasana berubah menjadi serius dan serius.
Dengan senyum tipis, lelaki tua itu berkata, “Merupakan kehormatan besar bagi Master tua ini untuk bisa menjadi saksi pernikahan Tuan Kota kita.”
Setelah jeda, dia melanjutkan, “Pada hari yang indah dan indah ini, kalian berdua akan menikah dalam pernikahan yang bahagia. Aku harap kalian berdua akan saling mencintai, dan menjadi harmonis selama ratusan tahun, dengan saling menghormati untuk pernikahan kalian berdua akan terbentuk. Apakah kalian berdua setuju?”
Luo Jin tersenyum, “Luo ini setuju!”
Pria tua itu mengangguk, sebelum berbalik untuk melihat pengantin baru, “Bagaimana denganmu?”
Getaran samar mengguncang tubuh pengantin baru, sebelum suara indah terdengar dari bawah mahkota phoenix, “Aku …”
Tepat saat suaranya terdengar, ekspresi Yang Kai tiba-tiba berubah, sementara perasaan tidak nyaman yang ada di lubuk hatinya tumbuh semakin kuat! Dia benar-benar yakin bahwa dia pernah mendengar suara ini di suatu tempat sebelumnya!
Sebelum dia bisa mendengar lebih banyak suaranya untuk menentukan siapa itu, teriakan halus tiba-tiba terdengar di aula dalam, “Aku keberatan!”
Begitu kata-kata itu terdengar, keterkejutan memenuhi seluruh aula.
Semua orang terus berbalik untuk melihat dari mana suara itu berasal, diam-diam memikirkan orang yang benar-benar tak kenal takut yang benar-benar berani mempermalukan Tuan Kota di depan para Guru yang tak terhitung jumlahnya yang hadir.
Kemarahan melintas di wajah Luo Jin saat dia berbalik dan meraung, “Siapa yang berani!”
Ekspresinya telah berubah begitu jahat sehingga telah melengkung dan mendistorsi wajahnya. Hari ini adalah hari pernikahannya dengan selirnya, jadi tidak pernah terpikir olehnya bahwa seseorang benar-benar akan merusak upacara perayaan, menyebabkan dia tidak dapat mengendalikan niat membunuh yang kental yang keluar dari hatinya.
Matanya terpancar dengan cahaya dingin saat dia melihat dari mana suara itu berasal dan mendengus dingin, “Ada apa? Kau punya nyali untuk merusak suasana hati Raja yang baik ini, namun tidak punya nyali untuk berdiri dan mengakuinya? ”
Beberapa tamu yang duduk di samping segera berteriak, “Berdiri dengan patuh dan minta maaf kepada Tuan Kota! Kau mungkin dapat mempertahankan hidupmu jika kau melakukannya! Jika kau berani tetap keras kepala, hari ini tahun depan akan menjadi peringatan kematianmu!”
Luo Jin menambahkan, “Hari ini adalah hari keberuntungan bagi Raja ini, jadi Raja ini tidak ingin mengambil nyawa orang lain. Jika kau berdiri dengan patuh, Raja ini tidak akan mempersulitmu!”
Tepat saat kata-kata itu terdengar, seseorang tiba-tiba berdiri di antara kerumunan.
Orang ini ditutupi dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan jubah hitam, menyebabkan orang tidak dapat melihat penampilan aslinya. Namun demikian, dari sosok mereka, itu jelas seorang wanita di bawah jubah itu.
“Tangkap dia!” Melihat pelakunya berdiri, Luo Jing melambaikan tangannya dengan keras sebagai tanggapan.
*xiu xiu xiu…*
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2201+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...